Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Rumah Makan BPK, FPI : “Tutup Atau Kami Bertindak!”

Rumah Makan BPK, FPI : “Tutup Atau Kami Bertindak!”

Lubukpakam | suarasumut.com – Ratusan anggota massa dari berbagai Organisasi Masyarakat (Ormas) melakukan unjuk rasa di Kantor Bupati Deliserdang pada, Jumat (22/7) sore.

Hasil pantauan wartawan, massa awalnya berkumpul di Masjid Shuluhiyah, Paluh Kemiri, Kecamatan Lubuk Pakam, tak jauh dari RS Medistra seusai melaksanakan Shalat Jumat.

Setelah jumlah mereka sesuai yang ditargetkan, pendemo dipimpin Al Ustadz Al Hafizh, H Azanul Shauty SHI & Al Ustadz, H Ibnu Hajar SSos MPd, menggiring massa ke Kantor Bupati Deli Serdang.

Dalam orasinya, ratusan muslimin ini menuntut agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deliserdang menutup rumah makan Babi Panggang Karo (BPK) yang berada di sekitar kantor Bupati Deliserdang maupun di Jalinsum.

Dalam aksinya, ratusan massa ini memberikan waktu selama 3 hari ke depan agar Pemkab Deliserdang menutup rumah makan BPK di sekitar kantor Bupati Deliserdang dan Jalinsum.

Ratusan warga ini pun mengancam akan menutup paksa jika Pemkab Deliserdang tidak menutup rumah makan BPK tersebut. “Kami menuntut agar restoran BPK ditutup atau kami akan bertindak,” teriak massa.

Setelah melakukan aksi di depan kantor Bupati Deliserdang, selanjutnya massa ini melanjutkan aksi di Kantor DPRD Deliserdang. Aksi demo ini dikawal ketat petugas Sat Pol PP dan kepolisian.(jr/ss-ds)

Kata kunci terkait:
fpi bpk, fpi demo bpk, fpi medan, bpk fpi, babi panggang karo, rumah makan bpk, fpi deli serdang, fpi dan bpk, fpi tutup bpk, demo bpk

Lihat Juga

Fakultas Teknik UMSU Lakukan Rekrutmen Staff

Medan | suarasumut.com  –  Fakultas Teknik UMSU menjalin kerjasama dengan Incasi Raya Group dan Gunas ...

  • Wawan PAi

    Bahh.. cuma babi yg tak suka makan babi,
    jadi macam pula fpi=babi

  • Bottor Octavianus

    Makin sukak2nya bah…
    Kugas kam kari..!!! Bodattt…!!!!

  • Sihar Lagan

    Sekali lagi FPI datang siram saja mereka dengan minyak babi

    • Gohan Anggiat Sahat Siringo-ri

      Skalian aja lae tangkap mreka
      Masukkan ke kandang babi itu.
      Dipikirnya da hebat org itu. Hahaha

  • Hari Baskoro

    Lah mereka yg makan kenapa FPI ikut campur,masalahnya dimana Wooi Ini Bumi Pancasila bukan Negara Muslim jadi plis deh jgn pancing keributan,gue muslim tapi klo caranya kaya begini namanya FPI cari masalah yg akan mengacu pada perang saudara

  • Rissa Isabella

    Anda mencobai Sumatera Utara, apalagi Medan… Kelar hidup loe, Pak… Gue aja yg berdarah Batak, tp lahir dan tinggal di Pulau Jawa, begitu pindah ke Medan, jantung gue deg deg serrr gimana gitu cman buat stop in angkot… 😂😂😂

  • Gohan Anggiat Sahat Siringo-ri

    Yakin klian mau mnutup paksa BPK itu.?
    Da hebat klian hah…???
    NEKAT kali keknya klian masuk ke kandang harimau ya.
    Pakek ngasi waktu 3 hari pulak…
    Yakin aku 197%, gak ada mental kalian klo pendukung #SAVE_BPK sudahkluar dri sarang2 nya.

    Ngerti kau…

  • Indra Rikson Hutajulu

    Kami dari suku batak toba juga sangat siap untuk turun membantu saudara-saudara kami di karo untuk melibas FPI. Mari kita lawan ini para perusak bhineka tunggal ika kita

  • Kami orang batak perantau juga akan siap membantu para saudara batak Karo di sumut.