Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› RSUD Tebingtinggi Terima Penghargaan IHAW 2017

RSUD Tebingtinggi Terima Penghargaan IHAW 2017

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  RSUD dr. H. Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi terima penghargaan Indonesia Hospital Award Winner 2017, dari Pusat Penghargaan Indonesia yang diterima langsung Direkturnya dr. H. Nanang Fitra Aulia, SpPK, di Grand Melia Hotel Jakarta, Jumat (24/3/2017) malam.

Sertifikat yang ditandatangani,Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani dan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi M. Hanif Dhakiri diserahkan Chairman of Organizing, Teuku Dhimas.

Teuku Dimas menyampaikan penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian tim penilai dari Pusat Penghargaan Indonesia kepada para pemimpin perusahaan atau lembaga yang punya prestasi dibidangnya masing-masing yang mampu melaksanakan tugasnya dengan baik melalui inovatif, Kreatif dan punya keunggulan.

Direktur RSUD Kumpulan Pane. Nanang Fitra Aulia menyampaikan bahwa penghargaan didapat berkat hasil kerja segenap managemen RS dari jajaran staf yang paling bawah sampai tingkat pimpinan tertinggi.

“Dengan kerja sama dan saling melengkapi sesuai dengan bidangnya masing-masing segala pekerjaan dapat dilakukan dengan baik, dan semua itu berkat dari bimbingan Walikota Tebingtinggi yang berharap RSUD dr. H. Kumpulan Pane menjadi sebuah RS unggulan, dan kita akan berupaya semaksimal mungkin,”ujar Nanang.

Penghargaan ini diberikan sebagai salah satu motivasi untuk lebih giat lagi bekerja, terlebih saat ini Indonesia telah berada dalam situasi pasar Bebas Masyarakat Ekonomi Asean yang harus mampu bersaing dengan bangsa-bangsa lain.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

452 Pramuka Ikuti Perkemahan Internasional 2017 Di Malaysia

JAKARTA | suarasumut.com  –  Sebanyak 452 anggota Gerakan Pramuka akan mengikuti Perkemahan Internasional di Selangor, ...