Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› RSUD Kumpulan Pane Berkomitmen Tinggi Lakukan Pelayanan Terbaik

RSUD Kumpulan Pane Berkomitmen Tinggi Lakukan Pelayanan Terbaik

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Tim Surveior Akreditasi RS KARS memberikan nilai positif terhadap Pemilik dan Pengelola RSUD Dr.H.Kumpulan Pane Tebingtinggi selama tim surveior melakukan evaluasi 8 – 10/12 di RS tersebut.

Hal ini disampaikan ketua Tim Surveior dr.Asianto Supargo Sp.KJ.DHSM dalam paparan evaluasi akhir surveinya, Sabtu (10/12) dihadapan Manajemen dan segenap karyawan RSUD dr H.Kumpulan Pane, di RSUD.

Disampaikannya Pemerintah Kota Tebingtinggi sebagai pemilik berkomitmen memenuhi membantu meninggikan mutu RS ini, dan itu ditandai dengan seriusnya PJ.Walikota mengikuti kegiatan dan terus memantau Tim Surveior melaksanakan tugasnya.

“Hal semacam ini sudah jarang sekali terjadi didaerah lain, dan pengaruhnya sangat besar terhadap kinerja dari Manajemen dan Karyawan, sehingga ikut serta berkomitmen tinggi untuk keberhasilan dan sukses dalam mengelola RS menjadi yang terbaik,”terang Tim.

Usai acara formal dr.Asianto Supargo. Sp.KJ.DHSM menyatakan kepada kru media selama melaksanakan evaluasi di RSUD, secara adminitratif dari masing-masing bidang cukup baik, meski pun masih ada kekurangannya untuk segera diperbaiki, akan dilakukan bimbingan singkat, dan hasilnya cukup baik.

“Kami tim surveior sangat menghargai upaya yang dilakukan pihak RSUD Kumpulan Pane yang dalam waktu lk 3 bulan sudah mampu mempersiapkannya demikian baik, dan itu bisa dilakukan dengan semangat dan komitmen yang tinggi,”jelasnya.

Apalagi dikatakan Ketua Tim dengan gaya kepemimpinan direktur dr.H.Nanang Fitra Aulia.Sp.PK penuh keakraban dengan semua jajaran stafnya dan bahkan selalu memberikan contoh serta dukungan terhadap stafnya,menjadikan RSUD ini semakin baik.

Direktur RSUD Kumpulan Pane dr.H.Nanang katakan apa yang mereka lakukan, dan hasilnya seperti adalah merupakan hasil kerja semua karyawan RS.dari jajaran yang paling bawah sampai pimpinan tanpa kecuali.

“Apa yang kami lakukan saya tahu pastilah belum sempurna hasilnya, namun kami sudah bertekad untuk memperbaikinya sesuai bimbingan dari tim surveior dan insya allah hasilnya nanti akan purna. Dan keberhasilan ini, juga atas dukungan dari Pemko Tebingtinggi khususnya Walikota sebelumnya H.Umar Zunaidi Hasibuan dan Pj.Walikota saat ini H.Zulkarnain sangat mensuportnya,”ujarnya.(ag tt)

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...