Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› RSUD Kota Pinang Tidak Serius Layani Pasien BPJS

RSUD Kota Pinang Tidak Serius Layani Pasien BPJS

Labusel, suarasumut.com – RSUD Kotapinang tidak optimal menerima dan melayani pasien BPJS, hal ini dibuktikan pada saat salah seorang pasien BPJS Dahriana warga Kotapinang datang ke Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD)Kotapinang Labusel, Selasa (3/2) sekitar pukul 10:30 wib mendaftar ke loket pendaftaran untuk berobat. Sangat disayangkan, Dahriana hanya menerima kekecewaan akabat kartu BPJSnya tidak diterima.

Menurut Dahriana didampingi suaminya Sahriyal,Harahap mengatakan kepada awak media, mereka sangat kecewa sekali kepada pelayanan pihak RSUD Kotapinang. Di mana mereka pada saat mendaftar untuk berobat sekitar pukul 10,30 wib tidak diterima. “Alasannya jam pendaftarannya sudah tutup untuk Pasien BPJS padahal kami datang sebelum jam 11, namun mereka saya perhatikan saat kami mau mendaftar tidak langsung dilayani atau ditanggapi oleh petugas pendaftaran tersebut melainkan asyik bercerita alias kombur, lantas waktu tersita sampai jam11:00 wib. Seketika itu saya emosi setelah mendengar bahwa jam pendaftarn untuk Pasien BPJS sudah tutup,”terangnya sambil menunjukkan amarahnya.

Terpisah, Direktur RSUD, Dr.Dascar Aulia saat dikonfirmasi awak media mengatakan terima kasih atas informasinya, ini akan ditindaklanjutinya. “Di bagian mana yang tidak melayani itu, segera akan saya panggil dan saya tindak karena itu sudah mencoreng citra nama saya dan Rumah sakit Umum Daerah Kotapinang,” ujarnya,(wd/ss/lb)

Kata kunci terkait:
kepala kantor bpjs kabupaten labusel

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *