Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› RS Metta Medika Sibolga Sambut Study Banding RSUD Sibuhuan

RS Metta Medika Sibolga Sambut Study Banding RSUD Sibuhuan

Sibolga, suarasumut.com  –  Kunjungan RSUD Sibuhuan kabupaten Padang Lawas ke Rumah Sakit (RS) Metta Medika Sibolga yang merupakan satu-satunya Rumah Sakit swasta yang terakreditas pertama di Sumut dan sekitarnya. Kunjungan pertama kali study banding itu, disambut meriah para petugas RS Metta Medika dengan memperkenalkan isi peralatan yang lengkap disetiap ruangan.

“Disini kami berkesempatan mengajak mereka untuk berkunjung disetiap ruangan ini, yang di ikuti 8 orang pengunjung, bersama beberapa dokter, perawat, dan petugas lainnya yang mewakili dari RS Sibuhuan, untuk membuka hubungan belajar bersama dengan RS Metta Medika atau saling transfer ilmu memperkenalkan apa yang ada di RS kita ini,”kata Ayu R Utami selaku Sub Bid Perencanaan dan Informasi di Metta Medika, (29/8) Sabtu kemarin.

Dikatakan Ayu, pada sambutan perkenalan yang dipandu dr Lubuk P Saing Sp A sekaligus Ketua Tim RS Metta Medika sangat tampak berkenan ingin mengauak keingintahuan lebih dalam tentang apa disampaikan oleh Dirut Metta Medika Sibolga.

“Acara pembukaan ini sudah berlangsung sejak tadi pagi, dengan diberi kata sambutan dari Direktur RS Metta Medika oleh dr Feranika dan sekaligus Presentasi dari ketua Akreditasi RS Metta Medika Sibolga,” ucapnya.

Masih kata Ayu, setelah acara pagi selesai dan tim telusur lapangan bersama jajaran, selanjutnya para tamu dari RSUD Sibuhuan akan diajak kumpul kembali ke dalam ruangan setelah acara makan siang.

Pantauan Suarasumut.com kelapangan RS Metta Medika, Direktur RS Metta Medika dr Feranika dengan dr Lubuk P Saing Sp A mengadakan diskusi bersama diruang kumpul setelah tinjau lapangan.

“Disini kami hanya memberikan sedikit ilmu saja sedikit demi sedikit, kalau banyak ilmu yang kami beri, tentu memori kita tidak akan mampu menyerap keseluruhan,” kata dr.Lubuk P Saing disambut tawa riang pada sambutannya.

Lubuk P Saing memaparkan, dengan kunjungan study banding tersebut, sangat berharap RSUD Sibuhuan untuk berkunjung kembali untuk memperdalam ilmu pengetahuan bagi generasi muda yang berbakat.

“Bagi anak muda/i yang energik sangat berkesempatan datang kembali ke RS Metta Medika ini dan bisa menghubungi kami via telpon, dan email di waktu luang kerja kita,” tutur dokter Saing.
Ditempat yang sama, kata sambutan penutupan dari ketua tim RS Sibuhuan dr Rais Fadlan Siregar menilai, sangat begitu terdorong atas kunjungan rombongan Study Banding yang layak diajak bekerjasama dibidang ilmu pengetahuan yang terakreditasi oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

“Dari kunjungan kami yang disambut baik pertama kali ini, tentu kedepannya kami akan banyak bertanya kembali tentang apa yang bisa kami sampaikan dan kita sangat berharap sakah satu visi dalam pelayanan kesehatan yang begitu lengkap terhadap pelayanan masyarakat kota Sibolga dan Sekitarnya. Dan atas cendra mata penghargaan ini, juga akan kami sampaikan terhadap direktur RSUD Sibuhuan, bahwa RS Metta Medika Sibolga ini merupakan RS klas “B” yang di akui terakreditasi se-Sumatra Utara dan Sekitarnya,” terang dr Rais dalam kunjungan pisah sambutnya.(ph/ss/sb)

Kata kunci terkait:
kata sambutan Dirut Rumah Sakit dalam rangka studi banding, sambutan studi banding ke rumah sakit

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *