Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Rindu Manteman, Akhirnya Reunian SMP Fatima Sibolga 84-87 Berkesan Khidmat
Ket gbr : Para Reuni 30 tahun SMP Fatima 87 Mengabadikan Foto di Sekolah Fatima Sibolga, Rabu (27/12/2017)
Ket gbr : Para Reuni 30 tahun SMP Fatima 87 Mengabadikan Foto di Sekolah Fatima Sibolga, Rabu (27/12/2017)

Rindu Manteman, Akhirnya Reunian SMP Fatima Sibolga 84-87 Berkesan Khidmat

Sibolga | suarasumut.com  –  Tiga Puluh Tahun (30) lamanya akhirnya bertemu dan menjalin kebersamaan untuk mengenang masa remaja dulu kemasa kini.

SMP Fatima Sibolga angkatan 84 – 87 ini memeriahkan reuniannya dengan khidmat, berlalu mengitari dua daerah provinsi Sumatra Utara Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Rabu (27/12/2017).

Ketua Reuni, Edu Berman Hutagalung mengatakan, diakhir tahun 2017 ini reunian yang diselenggarakan itu kebanyakan datang dari berbagai luar daerah Sibolga – Tapteng yang datang berkisar 50 orang.

“Ada yang datang dari Papua, Jabotabek, Riau, dan berbagai daerah lainnya. Ini pertemuan yang sangat berkesan bagi saya dan manteman dalam melepas kerinduan ini ,”ucap Edu di Lapo Harambir Pia Hotel Kecamatan Pandan, ditempat pelepas rindu para reunian, sekira pukul 22.30 Wib.

Tampak rangkaian acara itu semarak terhibur mulai dari penukaran kado, penyerahan hadiah lomba tebak kata, hadiah lomba main terong, hadiah lomba memindahkan gelang, dan berbagai hiburan lainnya.

Setelah seharian memeriahkan, dari Kota Sibolga hingga ke Kabupaten Tapteng, selanjutnya, para mantan SMP Fatima ini tidak penat akan berjanji pada keesokan harinya, Kamis (29/12/2017) sekira pukul 10.00 Wib membesuk 2 orang teman masa remajanya yang sedang jatuh sakit tidak ada dalam reunian tersebut.

Reuni 30 Tahun SMP Fatima Sibolga angkatan 1984 -1987 ini disingkat R30SMPF87, dengan tema “Merawat Kebersamaan dan Persaudaraan”. (ph/ss-sb)

 

Lihat Juga

Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Karo Laksanakan Diklat Revolusi Mental

Karo | suarasumut.com  –  Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH secara resmi membuka Pendidikan dan Pelatihan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *