Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Ribuan Masyarakat Sigambal Silaturahmi & Upah-Upah Calon Bupati Labuhanbatu ZA-Wira
OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Ribuan Masyarakat Sigambal Silaturahmi & Upah-Upah Calon Bupati Labuhanbatu ZA-Wira

Rantauprapat, suarasumut.com  –  Ribuan Masyarakat yang berdomisili diSigambal,Kelurahan Sigambal,Kecamatan Rantau Selatan,Kabupaten Labuhanbatu adakan silatuhrahmi dan syukuran pada calon Bupati Labuhanbatu priode 2015-2020 yaitu DR Ir H. Zainal Arifin Dalimunthe,MM dan Wira Abdi Dasopang,S,SI,MSP (ZA-WIRA).

Dalam acara silaturahmi yang digelar tepatnya dipasar sigambal itu seluruh warga setempat dengan antusiasnya menyambut calon pasagan nomor urut 1 itu yang diusung partai Golkar, PPP, PAN, Gerindra dan PKPI.

Dikesempatan itu, ZA menyampaikan kiranya warga daerah Sigambal yang merupakan tempat kelahirannya dapat mendukung atau mengusung ia sebagai calon Bupati dan wakilnya priode 2015-2020.

“Saya putra daerah setempat, lahir di Sigambal kiranya warga dapat mendukung saya menjadi Bupati. Tak akan lupa saya dengan janji saya. Saya sudah bertekad bahwa akhir usia saya ini saya wakafkan di Labuhanbatu ini. ZA -Wira tidak ada yang namanya dizolimi,”tegas ZA saat acara berlangsung, Sabtu (29/8) di Jalan S.Parman Lingkugan Pekan II Sigambal.

Ditambahkan Wira, tersentuhnya ZA-Wira untuk menjadi Bupati Labuhanbatu bukan mencari harta kekayaan. Sebab, lanjutnya,ZA-Wira hanya ingin membangun Labuhanbatu.

“Kutanya dulu warga Sigambal ini? Ada pernah dijanjikan pajak untuk warga sekitar? ada juga pernah kudengar jalan akan dipermulus. Tapi itu semua ibu-bapaklah yang menjawab,”ungkap Wira.

Namun, sambungnya, jika kami terpilih nantinya kami akan membangun sesuai yang kami janjikan terhadap warga.

“Jagan takut atas janji kami apabila tidak ditepati. ZA asli putra daerah setempat, jadi tidak perlu takut kalau janji kami ini tidak ditepati, karena di Sigambal ini dekat rumah ZA,”terang Wira.

Sementara Syrifudin Ritonga selaku tokoh masyarakat Sigambal menuturkan sebagai putra daerah Sigambal yang akan maju sebagai bupati Labuhanbatu akan siap untuk memenangkan pasagan ZA-Wira sebagai Bupati Labuhanbatu yang akan digelar 19 Desember nantinya.

“Saya yakin warga Sigambal pasti akan mendukung putra daerah Labuhanbatu, yang akan maju dalam pilkada. Yang pasti kami dukung ZA-Wira sebagai calon bupati kami diLabuhanbatu,”ungkap Ritonga.

Pantauan suarasumut.com hampir seluruh warga sigambal berduyun-duyun berdatagan ke acara silaturahmi dan syukuran ZA-Wira yang digelar di Pekan Sigambal. (ab/ss/rp)

Lihat Juga

KCBI “Bidik” Pungli Dan Korupsi SMPN I Berastagi

Berastagi | suarasumut.com  –  Pimpinan Pusat LSM Kemilau Cahaya Bangsa Indonesia Kordinator Wilayah Sumut Dan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.