Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Residivis Narkoba Kembali Lagi Masuk Bui

Residivis Narkoba Kembali Lagi Masuk Bui

Sergai | suarasumut.com  –  Seorang residivis narkoba Sr alias Lando (36) tahun warga Dusun II Desa Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Sergai digelandang Personil Polsek Teluk Mengkudu karena memiliki barang haram jenis sabu sekitar pukul 16:30 wib di depan rumahnya yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Barito, Rabu (19/7).

Dari tersangka pria beranak enam ini,polisi menemukan barang bukti sebuah kantong plastik kresek warna hitam yang ada dalam saku celananya,yang berisikan daun ganja kering sebanyak 38 amplop,dan 12 (dua belas) buah plastik transparan ukuran kecil.sementara dari dalam dompetnya ditemukan 1 (satu) paket Narkotika jenis Shabu dan uang Rp 135.000, .serta 1 (satu) unit hp merk Nokia warna hitam putih turut diamankan.

Menurut keterangan tersangka,berdagang Sabu dan ganja sudah di lakoninya sejak empat bulan silam setelah keluar dari LP,dan barang haram tersebut di pasok dari temanya penduduk Desa Nagur Kecamatan Tanjug Beringin yang identitasnya sudah di kantongi kanit.

Kanit reskrim Ipda Barito mengatakan, pada tahun 2012 silam dia sudah pernah ditangkap dalam kasus yang sama dan sudah di Vonis 6 tahun penjara, sepertinya nggak kapok.(az/ss/sb)

Lihat Juga

Pembentukan Karakter Dan Pengenalan Budaya, Unimed Latih Anak Usia Dini

Medan | suarasumut.com  –  Pendidikan karakter dan pengenalan budaya merupakan hal yang mutlak yang diberikan ...