Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Reses DPRDSU Di Bilah Hilir “Banjir” Pertanyaan

Reses DPRDSU Di Bilah Hilir “Banjir” Pertanyaan

Labuhanbatu, suarasumut.com – Reses yang digelar wakil rakyat dari Provinsi Sumatera Utara di beberapa Kecamatan diantaranya Kecamatan Bilah Hilir jum at 28/11 tepatnya di desa sei tampang dihujani berbagai usulan serta pertanyaan dari masyarakat.

Reses yang dihadiri oleh wakil ketua DPRDSU H.T. Milwan ini banyak mendapat perhatian dari tokoh masyarakat dan aparatur desa, sebab tokoh wakil rakyat yang satu ini bisa dibilang sudah dikenal masyarakat Labuhanbatu saat menjabat Kepala Daerah selama dua periode.

Tujuan reses ini tak lain adalah untuk mendengar aspirasi masyarakat yang kemudian akan dibahas dalam paripurna di DPRD nantinya, dan tentunya masyarakat kembali menggantungkan harapannya agar permohonan serta usulan nya nantinya dapat terealisasi .

Dalam reses tersebut, wakil ketua DPRDSU ini dihujani berbagai pertanyaan serta usulan, dari mulai masalah infrastrutur hingga masalah sosial lainnya, yang jelas masyarakat berharap kepada DPRDSU ini segera memparipurnakan usulan mereka .

Dalam sambutannya, H.T Milwan yang juga Ketua Partai Demokrat Provinsi Sumut ini berjanji akan membawa permasalahan serta keluh kesah rakyat ini ke paripurna , dan meminta kepada ratusan masyarakat yang hadir dalam pertemuan tersebut agar berdoa supaya para petinggi di Provinsi nantinya mau mengabulkan permohonan tersebut.

Permohonan yang diusulkan itu meliputi masalah infrastruktur di desa Negeri lama seberang, yang selama ini sangat buruk dan menyebabkan banjir pada saat musim penghujan, masalah kurangnya pupuk subsidi bagi petani sawit yang ada di desa sei tampang , masalah langkanya gas elpiji di desa sei tarolat, serta kurangnya perhatian Pemkab Labuhanbatu terkait beberapa masalah yang terjadi di masyarakat.

“Insya ALLAH saya akan membawa permasalahan ini ke paripurna nantinya untuk dibahas, namun begitu saya memohon supaya masyarakat berdoa,sebab perjuangan kita untuk memperoleh apa yang kita inginkan tentunya tak terlepas dari doa,’ungkapnya.

Milwan juga menambahkan kalau jabatan yang diembannya saat ini merupakan amanah yang percayakan rakyat padanya dan dirinya telah bersumpah saat dilantik sebelumnya untuk menjalankan amanah ini sebaik-baiknya.

“Saya teringat sumpah saat pelantikan DPRD ,yang mana sumpah tersebut merupakan amanah yang harus dibuktikan dan bukan sekedar janji ,jangan kita termakan sumpah kita sendiri,’cetusnya.(ta/ss/lb)

Lihat Juga

Sosialisasi Seleksi, Pembinaan Calon Anggota Polri, Polres Tapteng MoU Dengan Pemkab

Tapteng | suarasumut.com –  Melahirkan serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi generasi muda Tapanuli ...