Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Resah, Warga Kualuhleidong Dihebohkan Isu Penculikan Anak

Resah, Warga Kualuhleidong Dihebohkan Isu Penculikan Anak

Kualuhleidong | suarasumut.com  –  Masyarakat Kualuhleidong Kabupaten Labuhanbatu Utara dihebohkan isu penculikan anak dan kabarnya penculik anak tersebut sudah masuk kedaerah Kota Tanjungbalai dan bakal masuk ke Kelurahan Tanjungleidong Kualuhleidong Labura. Kabar itu membuat gempar warga, dan masyarakat di desa –desa di Kecamatan Kualuhleidong, membuat orang tua harus waspada untuk menjaga anak–anak mereka kalau sedang pergi ke sekolah atau sedang bermain.

Seperti Suherman (32) warga Desa Simandulang menyampaikan kepada suarasumut.com, Selasa (21/3) sangat resah adanya isu penculikan anak yang dikabarkan sudah mau dekat ke kampungnya. Pasalnya dari jaringan sosial Facebook. “Didunia maya tersebut telihat kalau warga Tanjungbalai asahan sudah menangkap satu penculik anak, kabarnya seorang wanita dengan membawa tas yang berisikan makanana ringan dan jarum suntik beserta obat bius sekarang wanita itu sudah di amankan ke kantor polisi,”kata Suherman.

Suherman menyebutkan, kalau sudah di Tanjungbalai ada penculik anak–anak mungkin pasti bakalan datang ke Desa Simandulang Kecamatan Kualuhleidong Labura. “Dikarenakan jaraknya dekat dari sini, pasti bisa jadikan,”ucap Suherman.

“Anak yang mereka culik kabarnya berusia 1 sampai 12 tahun, dan mereka akan menjual organ tubuhnya seperti jantung, hati dan ginjal anak –anak yang mereka culik, dan bakal di jual ke luar negeri, itulah kabar yang saya dapat di Facebook itu,”tambahnya.

Hal senada juga dibenarkan salah satu warga Desa Telukpulai Dalam yang tidak mau disebutkan namanya, dia mengatakan, kalau ada kabar didengarnya kalau ada anak di Desa Telukpulai Dalam/luar Kecamatan Kualuhleidong diculik itu pun saya lihat di akun Facebook. “Tetapi saya tidak mendengar kabar sampai seakarang ada anak yang hilang di kampung saya,”jelasnya.

Sementara Kapolsek Kualuh Hilir AKP Jony Tampubolon dan Kanit Reskrim IPDA Darma Bakti saat dikonfirmasi perihal isu penculikan anak yang sudah meresahkan warga Kecamatan Kualuhleidong, melalui via selulernya tidak ada jawaban walau pun ada terdengar nada yang tersambung, sampai berita ini ada di meja redaksi (hs/ss-lu)

Kata kunci terkait:
penculikan anak di labura, penculikan anak di labuhanbatu utara, kabar berita penculikkan anak di kota tanjung balai, penculikan anak di kabupaten labuhan batu utara, isu penculikan anak di labusel, vidio penculikan anak di kota p sidimpuan 2017, penculikan anak di labuhan batu, culik anak ambil ginjal, penculikan anak di labura atau labuhan batu, penculik anak dikabupaten labuhan batu

Lihat Juga

Kapolres Akan Lidik Dugaan Penyelewengan Dana BPBD Labuhanbatu

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Isu yang menerpa Kepala Badan (Kaban) Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten ...