Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Remaja Anti Narkoba NU Kunjungi Center Rehabilitasi Narkoba

Remaja Anti Narkoba NU Kunjungi Center Rehabilitasi Narkoba

Tebingtinggi | suarasumut.com – 300 orang pelajar dan remaja anti narkoba Nahdlatul Ulama (NU) Kota Tebing Tinggi laksanakan study tour ke Center Rehabilitasi Pencandu Narkoba Indonesia yang ada di Sibolangit Kabupaten Deli Serdang.

Rombongan langsung dilepas Wakil Walikota Tebingtinggi yang juga Ketua PCNU Kota Tebingtinggi Ir Oki Doni Siregar didepan Rumah Dinas Wawakot Jalan 13 Desember Kota Tebingtinggi, Minggu pagi (21/2).

Oki Doni Siregar mengajak para remaja anti narkoba Nahdlatul Ulama Kota Tebingtinggi setelah melakukan study tour hendaknya ilmu yang didapat untuk bisa diterapkan di keluarga, lingkungan dan masyarakat sekitar bahwa bahaya narkoba saat ini sangat mengkhawatirkan.

Kepada para remaja anti narkoba NU Kota Tebingtinggi dapat menjadi contoh buat remaja lainnya setelah melihat langsung bagaimana orang yang sudah menggunakan narkoba,nasibnya sungguh menyedihkan.

Ini merupakan pelajaran penting untuk anak remaja kita khususnya di Kota Tebingtinggi, karena sekarang banyak para remaja dan pelajar yang terlibat menggunakan narkoba sehingga menghancurkan masa depan generasi bangsa ini.

Pengenalan ini penting, kita harapkan mereka, remaja anti narkoba Nahdlatul Ulama bisa menjadi duta anti narkoba di Tebingtinggi,”ujar Oki.

Disampaikannya melalui ormas PCNU Kota Tebingtinggi akan selalu berusaha dan bekerja terus untuk memberikan dan membentengi para remaja dan pelajar dengan ilmu agama agar terhindar dengan bahaya narkoba.

Dengan melakukan berbagai kegiatan positif seperti perlombaan olahraga dan siar agama islam, kegiatan-kegiatan itu akan dapat menjauhi narkoba dan pendalaman ilmu agama sebagai bentengnya,

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Wakil Walikota Ir Oki Doni Siregar menerima buku panduan bahaya narkoba dari Drs Zulkarnaen Nasution Sekretaris Gerakan Anti Narkoba (GAN) Indonesia.

Drs Zulkarnaen Nasution sangat menyambut baik kepedulian PCNU Kota Tebing Tinggi dalam mewujudkan semua remaja bisa menjauhi narkoba khsususnya di Kota Tebing Tinggi. “Kita harapkan apa yang dilakukan NU Tebingtinggi bisa menjadi contoh untuk ormas-ormas islam lainnya. Apabila semua ormas menciptakan remaja anti narkoba, sekaligus akan menciptakan generasi muda bangsa yang berguna,”harap Zulkarnaen.(ag/ss-tt)

Kata kunci terkait:
akting teater tentang remaja anti narkoba, pemuda anti narkoba NU

Lihat Juga

Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Karo Laksanakan Diklat Revolusi Mental

Karo | suarasumut.com  –  Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH secara resmi membuka Pendidikan dan Pelatihan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *