Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Rem Blong, Angkot Rajawali Terjun Bebas

Rem Blong, Angkot Rajawali Terjun Bebas

Sergai | suarasumut.com  –  Karena rem blong, angkutan kota (angkot) Rajawali Nopol BB 1091 NC terjun kedalam paret saat melintas di Jalinsum Km 68-69, tepatnya di Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Sergai, Selasa (15/12) sekira jam 08.00 wib.

Tidak ada korban jiwa atas kejadian itu, namun salah seorang pelajar yang diketahui bernama Dedek Wahyu Santoso 18 warga dsn 1 Desa Pon kecamatan Seibamban Kabupaten Serdang bedagai duduk disamping sopir mengalami luka ringan dibagian wajah dan kaki disebabkan terpental dari dalam angkot. Sang sopir belum diketahui identitasnya.

Akibat kejadian itu sempat memacetkan arus lalulintas. Hal itu disebabkan para mengendara melintas memperlambat kendaraannya untuk melihat kejadian tersebut.

Salah seorang warga sekitar Hendrik pada koran ini ngaku dirinya tidak mengetahui identitas sangsopir. Namun

Hendrik ngaku sempat berkomunikasi dengan sang sopir prihal menyebab kejadian tersebut.”Waktu aku tanya, dia jawab remnya blong,”ujar Hendrik.

Menurut Hendrik kejadian itu ketika angkot Rajawali baru keluar dari jalan Semut hendak menuju Jalinsum arah Rampah, namun setiba di TKP, angkot tersebut mendadak masuk kedalam paret. “Mungkin dia ngelakkan mobil didepan sehingga masuk paret,”bilangnya.

Dedek (18) mengaku, pagi itu dia hendak berangkat kesekolah di SMKN 1 Sei Rampah, kemudian duduk didepan. Menurutnya saat kejadian dirinya tertidur sehingga tidak mengetahui kejadian tersebut. “Aku gak tau kejadian tadi, tiba-tiba sudah disemak-semak,”terangnya.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Sergai AKP S Siagian belum dapat dikonfirmasi awak media terkait apakah sang sopir melarikan diri atau telah diamankan polisi.(pu/ss/sbg)

Kata kunci terkait:
Puisi tentang Rajawali Dan SEMUT

Lihat Juga

Sosialisasi Seleksi, Pembinaan Calon Anggota Polri, Polres Tapteng MoU Dengan Pemkab

Tapteng | suarasumut.com –  Melahirkan serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi generasi muda Tapanuli ...