Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Rakerda Majelis Dan Lembaga PDM Kota Medan Dilaksanakan

Rakerda Majelis Dan Lembaga PDM Kota Medan Dilaksanakan

Medan | suarasumut.com  –  Majelis dan Lembaga Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Medan mengadakan rapat kerja daerah penyususn program kerja bersama tiga Majelis dan Lembaga yaitu Majelis Pustaka Informasi, Lembaga Pengembagan Cabang dan Ranting dan Lembaga Zakat Infak Sadaqah yang ada di lingkungan Pimpinan Daerah Muhammadiyah kota Medan, Minggu, 12/2 di SD Muhammadiyah 08 Gang Santun Jalan Bromo/PCM Tegal Sari II Medan.

Rapat kerja ini diikuti 31 Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kota Medan, dan Ortom tingkat daerah, demikian dikatakan Ketua Panitia Dr. Anang Anas Azhar, MA Dalam sambutannya. Melaui rapat kerja ini dirinya berharap bisa memberikan kontribusi besar bagi kemaslahatan Muhammadiyah baik di Cabang maupun di Ranting. “Muhammadiyah harus tetap eksis, berani melakukan kreativitas karena itu adalah karakter Muhammadiyah,”harapnya.

Turut berhadir Wakil Ketua PWM Sumatera Utara Drs Mario Kasduri MA, Ketua PDM Kota Medan Drs. Anwar Sebering, M.Pd, Wakil Ketua/ Koorbid LPCR Drs. Adri K, S.Pd dan Pemateri dalam Raker Dr. Yusri Isfa, M. Si.

Ketua PDM Kota Medan Drs. Anwar Sebering, M.Pd menambahkan dalam sambutannya melalui rapat kerja ini merupakan upaya penguatan konsolidasi melalui tiga Majelis Lembaga . “Raker Majelis yang pertama sekali di gelar dari 9 Mejelis dan Lembaga di PDM Kota Medan. Kalau konsep Muhammadiyah sudah lebih cukup, tetapi strategi implementasinya perlu yang perlu dikuatkan. “Kata kuncinya ialah keterpanggilan, tanpa itu tidak bisa melakukan apa, mari kita realisasikan kegiatan Majelis dengan melakukan konsolidasi internal demi melakukan penguatan kapasitas Kader dalam mengaktualisakan niat kita untuk beribadah,”tandasnya.(rl/ss-md)

Lihat Juga

Evaluasi Program, Pemkab Nias Gelar Rakorbang

Nias | suarasumut.com  —  Untuk mengevaluasi pelaksanaan program dan kegiatan serta tingkat serapan anggarantahun anggaran ...