Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Rayakan HUT RI -71, Wabup Gelar Fun Walk 2016 Bersama Masyarakat Dolok Masihul

Rayakan HUT RI -71, Wabup Gelar Fun Walk 2016 Bersama Masyarakat Dolok Masihul

Sergai | suarasumut.com  –  Wakil Bupati Serdang Bedagai Darma Wijaya melepas 1.800 peserta jalan sehat bertajuk Socfindo Fun Walk 2016 yang digelar guna menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-71 bertempat di lapangan Martebing Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Sergai, Minggu pagi (21/8).

Mengawali sambutannya sebelum melepas peserta jalan sehat, Wabup Darma Wijaya menyampaikan apresiasi kepada PT. Socfindo Kebun Bangun Bandar sebagai panitia penyelenggara kegiatan. Hal tersebut menjadi bukti kepedulian perusahaan kepada masyarakat Kabupaten Sergai khususnya Kecamatan Dolok Masihul.

Lebih lanjut Darma Wijaya mengatakan kegiatan jalan sehat hari ini sebagai bentuk dukungan program pemerintah yakni memerangi peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba) dan zat aditif lainnya. Karena dengan kegiatan seperti ini selain untuk menyehatkan badan, juga dapat mengalihkan dan menjauhi dari perbuatan kenakalan remaja seperti pemakaian narkoba. Melalui fun walk ini kita mulai perangi narkoba dimulai dari diri sendiri dengan melakukan hal-hal yang positif.

“Mari isi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif dan berharap kegiatan seperti ini dapat berlangsung dan berkesinambungan. Bersama kita menjaga dan tanggap atas segala potensi peredaran narkoba yang dapat menghancurkan masa depan dan hidup kita serta melakukan kegiatan-kegiatan yang positif untuk mewujudkan Kabupaten Sergai yang Unggul, Inovatif, Tanggung Jawab dan Berkelanjutan,”pungkas Darma Wijaya.

Sebelumnya Ismali Andrean selaku Group Manager 2 Socfindo Kebun Bangun Bandar menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Pemkab Sergai khususnya Bupati dan Wabup serta kepada seluruh unsur masyarakat Kecamatan Dolok Masihul sehingga terlaksananya kegiatan ini dengan baik.

Ismali menambahkan bahwa selain fun walk hari ini, masih dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71, PT. Socfindo Kebun Bangun Bandar pada hari sebelumnya juga telah menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan untuk membantu masyarakat antara lain mengadakan seminar kesehatan untuk ibu-ibu rumah tangga, dan pembangunan rumah pintar untuk masyarakat Kecamatan Dolok Masihul.

Kegiatan jalan sehat ini selain diikuti Wabup Darma Wijaya juga unsur Muspika Kecamatan Dolok Masihul, Group Manager 2 PT. Socfindo Kebun Bangun Bandar beserta jajaran dan karyawan, siswa SD/SMP/SMA sederajat se-Kecamatan Dolok Masihul serta masyarakat sekitar.

Fun walk mengambil rute sepanjang 4,3 km dimulai dari Lapangan Desa Martebing, berlanjut menyusuri jalan Desa Martebing, Desa Aras Panjang dan berakhir kembali dilapangan Martebing. Parade Sepeda Hias turut menambah semarak kegiatan dirangkai dengan senam sehat, edukasi gigi sehat, pemeriksaan dan pengobatan gigi gratis serta lucky draw.

Usai melepas 1.800 peserta Jalan Sehat dalam“Socfindo Fun Walk 2016” Wabup Sergai Darma Wijaya bersama Group Manager 2 Socfindo Kebun Bangun Bandar dan Muspika meninjau pelayanan pemeriksaan dan pengobatan gigi gratis yang bertempat di lapangan Martebing Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdangbedagai.(az/ss-sb)

Kata kunci terkait:
fun walk jambi bulan november 2016, fun walk jambi 2016, fun walk jambi 6 nov 2016, nama peserta fun walk di jambi 6 nov 2016

Lihat Juga

Bupati Taput Resmikan Listrik Tenaga Turbin Di Desa Lobusihim Kecamatan Simangumban

Taput | suarasumut.com  –  Usai sambut Kunjungan Presiden RI Joko Widodo, pada malam harinya Bupati ...