Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Raya Napitupulu : Pemko Kiranya Renovasi GOR P Siantar

Raya Napitupulu : Pemko Kiranya Renovasi GOR P Siantar

Pematangsiantar | suarasumut.com  –  Tokoh Olahraga sekaligus Master Catur Nasional asal Pematangsiantar, Raya Napitupulu meminta kepada Pemerintah Kota Pematangsiantar untuk merenovasi Gedung Olahraga Siantar yang berada di Jalan Merdeka Kota Pematangsiantar.

Hal itu ditegaskannya diacara peresmian turnamen catur Non Master se-Sumut bertempat di Gedung Pemuda jalan Merdeka Pematangsiantar hari Jumat 19 Februari 2016 dimana beliau sebagai panitia penyelenggara.

Adapun turnamen ini dalam rangka memperebutkan Piala tokoh olaharaga/Catur Pematangsiantar, Deman Siregar ayahanda dari Pemred media Siantar 24 Jam, Rencana Siregar SH. Turnamen itu berlangsung mulai dari tanggal 19 sampai dengan 21 Februari diikuti 98 peserta dari kabupaten kota se-Sumut dipimpin oleh wasit nasional WN. Tarmiji.

Dalam temu pers lebih lanjut MN Raya juga meminta agar pemerintah kota terus meningkatkan pembinaan kepada para atlit, generasi muda baik pelajar dan mahasiswa untuk ukir prestasi gemilang. Yang mana membawa nama harum kota baik dalam tingkat nasional mau pun internasional. contohnya olahraga tinju, karate, kung fu, silat, bola volley maupun catur.

“Oleh sebab itu dalam kesempatan ini saya tekankan bahwa gedung olahraga milik masyarakat Siantar ini yang telah dibangun oleh pemerintah kota pada tahun 1976 yang sampai saat ini sudah berumur 40 tahun lebih dengan kondisinya yang sangat perlu untuk direnovasi. Karena dari gedung olahraga ini telah banyak mencatat prestasi gemilang untuk kota tercinta Pematangsiantar. Saya yakin dan percaya pemerintah kota segera membuat yang terbaik baik dalam pembinaan maupun menyediakan sarana dan prasarana dan kita siap untuk mendukungnya, untuk kesuksesan atlit. Dan yang saat ini berlangsung yaitu open turnamen catur non master piala Deman Siregar ini adalah bagian kongkrit untuk mengkader atlit muda berprestasi untuk bisa dibanggakan membawa nama daerah bangsa dan Negara,”jelasnya. (ag/ss-ps)

Kata kunci terkait:
Master catur sumut, Master catur labuhan batu, raya napitupulu

Lihat Juga

Labuhanbatu Kembali Raih Prestasi Dibidang Lingkungan Hidup

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu setelah menerima Penghargaan terbaik I Tingkat Provinsi Sumatera ...