Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Ratusan Prajurit, PNS Dan Persit Korem 023/KS Terima Penghargaan Pangdam I/BB
Ket gbr :Pangdam I/BB Mayjen TNI Ibnu Triwidodo saat diangkat para prajurit menuju ruang transit.
Ket gbr :Pangdam I/BB Mayjen TNI Ibnu Triwidodo saat diangkat para prajurit menuju ruang transit.

Ratusan Prajurit, PNS Dan Persit Korem 023/KS Terima Penghargaan Pangdam I/BB

Sibolga | suarasumut.com  –   Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, SIP beri kunjungan kehormatan dan penghargaan bagi jajaran Korem 023/KS, di Makorem 023/KS jalan Datuk Itam nomor 1 Kota Sibolga, Kamis (31/05/2018).

Kedatangan Pangdam I/BB beserta rombongan disambut langsung oleh Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat beserta Para Kasi, Dandim, Danyon serta para Dan/Ka Satdisjan Korem 023/KS di Makorem 023/KS jalan Datuk itam nomor 1 Kota Sibolga.

Kegiatan itu diawali dengan pengalungan bunga oleh dua daerah Pemda Sibolga dan Tapanuli Tengah terhadap Pangdam beserta ketua Persit PD I BB Ny Kusumawati Ibnu Triwidodo yang diiringi dengan lagu ‘Selamat Datang’.

Kemudian dengan penuh suka cita para Prajurit, orang nomor 1 di Kodam BB ini diangkat menuju ruang transit.

“Para prajurit sangat bangga atas kedatangan bapak Pangdam I/BB,” kata Mayor Arm Ojak Simarmata, Kepala Penerangan Korem 023/KS.

Dalam arahan, Pangdam I/BB mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit Korem 023/KS atas kerjasama sehingga wilayah korem tetap dalam kondusif.

“Ini berkat kesadaran antara unsur TNI/Polri dan pemerintah daerah menjaga nama baik Kodam I/BB, terutama Korem 023/KS,” sebut Mayjen TNI Ibnu yang dilantik menjadi Pangdam di tanggal 23 Maret 2018 silam.

Ia berharap, bagi prajurit harus bisa menjaga kinerja dengan baik dan menghasilkan kemajuan yaitu prajurit yang dicintai rakyat.

“Melalui kegiatan bulan ramadhan ini kita dapat lebih memperkuat kebersamaan dan hubungan silaturahmi. Ini merupakan momentum yang baik, dimana dalam bulan Ramahan yang penuh berkah dan suci ini, kita dapat mendekatkan diri dan memperbanyak amal ibadah kepada Allah serta merupakan bentuk kepedulian antar sesama manusia,” jelas Ibnu.

Ditegaskan Pangdam, pesta demokrasi sudah dekat, TNI wajib harus netral.

“Persit dan PNS boleh memilih. Silahkan memilih mana saja, pilihanmu adalah rahasiamu. Pada saat lebaran, ada mudik, perhatikan faktor keamanan, buat rencana mudik. Jangan dipaksakan kalau memang tak mampu, rencanakan jauh hari sebelumnya,” ucap Mayjen TNI Ibnu Triwidodo.

Ibu juga berpesan agar mengadakan komunikasi dengan keluarga serta memperhatikan anak dengan baik terutama masalah pergaulan dan pendidikannya. (penrem 023, ph/ss-sb)

 

Lihat Juga

Bupati Karo Pimpin Apel Gabungan Usai Libur Idul Fitri

Karo | suarasumut.com  –  Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH memimpin Apel gabungan perdana di lingkungan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *