Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Rapat Perdana, FORKI Labura Siap Kembangkan Karate

Rapat Perdana, FORKI Labura Siap Kembangkan Karate

Aekkanopan, suarasumut.com – Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Pengurus Cabang Kabupaten Labuhanbatu Utara berkomitmen untuk mengembangkan dan memajukan olahraga karate di daerah ini.

Komitmen ini diungkapkan oleh Ketua Forki Labura periode 2015-2019, Bonar Napitupulu saat memimpin rapat perdana federasi olahraga beladiri ini, (29/8) kemarin di Aekkanopan. Bonar berjanji, ia bersama seluruh unsur pengurus yang baru akan berjuang dan terus berupaya untuk mengembangkan olahraga karate di Labuhanbatu Utara. ” Dengan dukungan semua pihak, semoga ke depan kita bisa mengorbitkan bibit-bibit atlet berprestasi dari daerah kita ini,” ujar Bonar saat itu.

Dalam rapat yang dihadiri oleh dua (2) perguruan karate itu, terungkap beberapa persoalan yang selama ini terkesan kurang mendapat perhatian dari kepengurusan Forki periode sebelumnya. Kedua perguruan yakni Tako dan Inkado, selama ini ternyata memiliki permasalahan yang cukup kompleks dalam mengembangkan olahraga beladiri ini. Pasalnya, selama ini, seringkali terjadi komunikasi yang kurang seimbang antara kedua perguruan ini dengan pengurus Forki daerah ini.

Kurangnya pembinaan atlet juga turut menjadi pokok bahasan yang diangkat dalam diskusi pada rapat tersebut. Minimnya pendanaan yang mereka miliki juga menjadi salah satu faktor utama dalam pengembangan cabang olahraga tersebut.

Menyikapi hal itu, pengurus Forki yang baru terbentuk ini berharap, agar pemerintah setempat dapat memberikan perhatian yang lebih baik lagi untuk waktu-waktu ke depan. Dengan demikian, pengembangan olahraga ini dapat terlaksana dengan maksimal.

Ada pun pengurus Forki periode 2015-2019 ini diantaranya adalah, Ketua Bonar Napitupulu, Sekretaris Naldo Simangunsong dan Bendahara Yudha Iskandar Aruan, serta beberapa seksi-seksi pengurus lainnya.(rz/ss/lu)

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *