Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Rapat BANMUS LK T.A 2015 DPRD Labusel Gagal

Rapat BANMUS LK T.A 2015 DPRD Labusel Gagal

Kotapinang | suarasumut.com  –  Rapat badan musyawarah (Banmus) Laporan Keuangan T.A 2015 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu Selatan gagal, sementara sejak sepekan yang lalu rapat Banmus akan dilaksanakan namun gagal.

Kemudian pada hari Senin (29/8) dijadwalkan rapat akan dilaksanakan sesuai arahan wakil pimpinan DPRD Chairul Harahap, bahkan Kabag persidangan sudah mempersiapkan dengan matang untuk pelaksanaan rapat namun kembali gagal.

Kabag Persidangan, Rosidi saat dikonfirmasi di ruanganya mengatakan, gagalnya rapat Banmus yang sudah dijadwalkan disebabkan kedua pimpinan DPRD tidak bisa hadir, menurut informasinya Ketua DPRD H.Edimin sedang sakit sementara wakil DPRD Chairul Harahap sedang mengikuti rapat internal partai di kantor DPD Golkar Labusel.

Saat disinggung soal awak media kapan dilaksanakan kembali rapat Banmus tersebut, beliau tidak bisa memberi jawaban kapan kembali dilaksanakan.(zr/ss-ls)

Lihat Juga

Perppu Ormas Harus Dilihat Dari Prinsip Bernegara

Jakarta | suarasumut.com  –  Fraksi Partai NasDem menyatakan setuju Perppu Ormas disahkan menjadi undang-undang. “RUU ...