Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Kabar Sumut ›› Labuhanbatu Selatan ›› Pustu Di Labusel Tidak Berfungsi?

Pustu Di Labusel Tidak Berfungsi?

Labusel | suarasumut.com – Gedung Puskesmas Pembantu (Pustu ) di Dusun Bagantoreh Desa Seimeranti Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) tidak berfungsi sebagaimana mestinya alias mubajir.

Demikian disampaikan salah seorang tokoh masyarakat daerah itu yang bermarga Doloksaribu kepada suarasumut.com baru- baru ini, dicelah kesibukannya sebagai petani kelapa sawit di daerah itu.

Hal senada juga disampaikan oleh CH.Simamora salah satu warga Desa Seimeranti mengungkapkan bahwa Pustu tersebut tidak pernah buka dan disebut bahwa persediaan obat pun tidak pernah ada dan dua orang tenaga medis di Pustu itu masing -masing Muliadi dan Ema terkesan makan gaji buta.

Maka masyarakat daerah itu meminta kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Selatan agar mengaktifkan gedung Puskesmas tersebut sesuai peruntukannya. Pada hal gedung Pustu tersebut baru dibangun, sedangkan yang lama masih berdiri dengan kokoh, tapi dibangun gedung yang baru dan terkesan mubazir.img-20160828-wa0002(ss/jr/pb – ls)

Lihat Juga

Sita 6 Janjang TBS Dan Egreg, PT Tolan Amankan Pencuri Sawit

Labusel| suarasumut.com  –  Seorang tersangka pencuri sawit milik PT Tolan tiga indonesia kebun perlabian estate ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *