Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Pupuk Kebersamaan, TNI Dan Polri Olah Raga Bersama Di Kota Gunungsitoli

Pupuk Kebersamaan, TNI Dan Polri Olah Raga Bersama Di Kota Gunungsitoli

Nias, suarasumut.com — Selain untuk fungsi kebugaran, Personil TNI dari Kodim 0213/Nias bersama personil Polri dari Polres Nias menggelar olah raga bersama untuk memupuk kebersamaan. Olah raga bersama dilakukan dengan lari dan senam bersama di lapangan Mapolres Nias, Kota gunungsitoli, Jumat (22/5).

Sebelum pelaksanaan olah raga bersama dimulai, personil TNI dan Polri terlebih dahulu mengikuti upacara yang dipimpin oleh Inspektur upacara Dandim 0213/Nias Letkol.Inf.Luhut B Sidabariba di lapangan Mapolres Nias.

Dalam arahannya, Dandim 0213/Nias memberitahu, tujuan olah raga bersama adalah untuk memupuk kebersamaan, dan memperkenalkan personil Polres Nias dengan personil Kodim 0213/Nias.

Selain untuk kebugaran, olah raga bersama yang akan digelar, juga untuk memupuk kebersamaan, dan menjadi ajang memperkenalkan anggota Polres Nias dengan anggota Kodim 0213/Nias, sehingga anggota Polres Nias dengan anggota Kodim 0213/Nias tidak dapat diprovokasi karena sudah saling mengenal.

Minggu ini menurut Dandim 0213/Nias pada upacara, tuan rumah olah raga bersama adalah Polres Nias, dan minggu depan adalah Kodim 0213/Nias di Makodim 0213/Nias. Dandim 0213/Nias berharap seluruh personil Polres Nias dapat hadir pada olah raga bersama di Makodim Nias.(sw/ss/ni)

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...