Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Kabar Sumut ›› Gunungsitoli ›› Pulang Apel, Warga Sifalaete Ditemukan Tewas

Pulang Apel, Warga Sifalaete Ditemukan Tewas

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Sabarudi Lawolo alias Kamaua (26) warga Desa Sifalaete, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli ditemukan tewas.

Korban ditemukan tewas dengan sejumlah luka tusukan di paha dan tubuh di Dusun III, Desa Sisarahili II, Kecamatan Sogae, adu, Kabupaten Nias, Senin (17/4) sekitar pukul 13.30 wib.

Kapolres Nias AKBP. Bazawato Zebua, SH, MH yang dihubungi melalui Ps.Paur Humas Polres Nias Aiptu. Osiduhugo Daeli, Selasa (18/4) membenarkan kejadian tersebut.

Melalui pesan singkat, Osiduhugo memberitahu jika korban bernama Sabarudi Lawolo alias Kamaua warga Desa Sifalaete, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli.

Korban ditemukan tewas oleh warga di Dusun III, Desa Sisarahili II, Kecamatan Sogae, adu, Kabupaten Nias sekitar pukul 13.30 wib.

Menurut Osiduhugo, pelaku belum diketahui, dan apa motif pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban.

“Motif pembunuhan masih belum diketahuo, dan pelaku juga belum diketahui. Polisi saat ini sedang melakukan penyelidikan,”ujar Ps. Paur Humas Polres Nias.

Firman Ndraha warga Kecamatan Gido yang dihubungi melalui pesan singkat, kepada media memberitahu jika korban ditemukan tewas dengan tubuh penuh luka tusukan dipaha dan badan.

Dari informasi Firman, diketahui jika sebelum ditemukan tewas, korban ke Kecamatan Sogae, adu berkunjung ke rumah pacarnya.

“Dari info yang kita dengar, sebelum ditemukan tewas, korban berkunjung ke rumah pacarnya di Sogae, adu. Korban tewas kehabisan darah akibat tusukan di paha dan tubuh. Tapi lebih detailnya ditanya sama dokter saja pak,” terang Firman melalui pesan singkat. (al/ss-gs)

Kata kunci terkait:
Pelecehan Seksual di Sifalaete Gunungsitoli, berita nias pembunuhan kamaua pulang apel, pulang apel warga sifalaete ditemukan tewas, berita nias selatan 2 meninggal dan warga, pembunuhan di danau serdang jambi, pembunuhan di nias di desa sifalaete, Pulang apel warga sifalaete tewas-nias

Lihat Juga

452 Pramuka Ikuti Perkemahan Internasional 2017 Di Malaysia

JAKARTA | suarasumut.com  –  Sebanyak 452 anggota Gerakan Pramuka akan mengikuti Perkemahan Internasional di Selangor, ...