Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Kabar Sumut ›› Binjai ›› PT WOM Masih Membandal Soal Cairkan Pinjaman

PT WOM Masih Membandal Soal Cairkan Pinjaman

Binjai | suarasumut.com  –  Pihak PT Wahana Ottomitra Multiartha (Wom Finance) kota Binjai masih membandal karena belum mau mengembalikan BPKB kenderaan milik inisial ETT, warga Jalan Nenas, Binjai Barat yang digadaikan oleh Mulkan warga Binjai Selatan ke PT WOM Finance Binjai beberapa bulan yang lalu.

Hal tersebut diatas terungkap saat gelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) antara PT Wom Binjai dengan Komisi B DPRD Binjai diruang rapat komisi B DPRD Binjai, Rabu,(10/1) sore. Rapat ini merupakan rapat untuk yang kedua kalinya dan laksanakan di ruangan rapat komisi B DPRD Binjai.

Pantauan wartawan, dalam rapat dengar pendapat yang dipimpin oleh Ketua Komisi B DPRD Binjai Ustad Suharjo fraksi PKS dengan anggota Jonita Agina Bangun fraksi Hanura, Rudi Alfahri Rangkuti fraksi PAN,Njoreken Pelawi fraksi Demokrat pihak PT Wom Binjai diwakili oleh Albert Sianturi dan seorang temannya , pihak PT Wom merasa telah melaksanakan Standart Operasi Prosedur perusahaan mereka saat mencairkan pinjaman Mulkan. Dan belum mau mengembalikan BPKB milik dari ETT.

Karena PT WOM Finance Binjai masih membandal maka Ketua Komisi B DPRD Binjai ustad Suharjo dan anggota meminta pihak PT Wom Binjai untuk menunjukkan bukti – bukti jual beli yang mereka punya untuk dipelajari pihak komisi B DPRD Binjai.

“DPRD Binjai apresiasi PT Wom yang mau hadir dan nanti setelah semua bukti masuk ke komisi B DPRD Binjai dan dipelajari, mungkin kami DPRD Binjai yang akan datang ke PT Wom ,”kata ketua Komisi B DPRD Binjai Suharjo.

Sementara itu anggota Komisi B DPRD Binjai Jonita Agina Bangun ketika dikonfirmasi wartawan menyebutkan pihaknya sudah berkonsultasi dengan bagian hukum Pemko Binjai dan menurut bagian hukum Pemko Binjai apa yang dilakukan pihak PT Wom Binjai itu tidak benar. “ Komisi B DPRD Binjai dalam hal ini tidak menginginkan salah satu pihak dirugikan dan kita minta pihak PT Wom bertindak secara profesional ,”kata Jonita Agina Bangun.

Menanggapi permintaan DPRD Binjai ,PT Wom Binjai melalui Albert Sianturi berjanji paling lambat besok akan menyerahkan bukti-buktiyang diminta pihak DPRD Binjai.” Paling lambat akan akami antar sebelum makan siang ,”kata Albert Sianturi. ( op/ts-bj)

Kata kunci terkait:
pt wom finance

Lihat Juga

Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Karo Laksanakan Diklat Revolusi Mental

Karo | suarasumut.com  –  Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH secara resmi membuka Pendidikan dan Pelatihan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *