Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› PT. Naomi Nauli Sejahtera Minta Maaf Dan Minta Pelanggan Tetap Tenang

PT. Naomi Nauli Sejahtera Minta Maaf Dan Minta Pelanggan Tetap Tenang

Sibolga | suarasumut.com  –  PT. Naomi Nauli Sejahtera, yang bergerak dibidang penyiaran saluran TV kabel, meminta kepada para konsumen untuk tetap tenang dalam pelayanan pihak perusahaan. Sebab, pimpinan TV kabel menjelaskan, adanya kesalahan teknis dalam pemutusan kabel ditiang listrik milik PT PLN (Persero) Area Sibolga.

“Kami mohon maaf dan meminta kepada pelanggan, untuk tenang dan sabar dalam pelayanan yang kami berikan. Untuk sementara ini jaringan televisi diputus oleh pihak PT PLN,” kata Direktur PT. Naomi Sonny Liston Hutagalung di dampingi penasehatnya B Napitupulu, dan Babhinkamtibmas Pancuran Gerobak saat dikonfirmasi di kantornya, Rabu (19/07/2017) di kantornya.

Dikatakannya, dalam waktu dekat pengaktifan kembali jaringan tv kabel ini akan di usahakan kembali normal seperti biasa terhadap konsumen pelanggan.

“Kami saat ini sedang berusaha secepatnya mengaktifkan layanan jaringan kami, tapi hitungan waktu kami belum tahu,” terang Sonny.

Ia menjelaskan, atas pemutusan jaringan tv kabel bukan kemauan dari pihak perusahaan PT Naomi Nauli Sejahtera, melainkan dari pihak PLN karena sebelumnya PT Naomi Nauli Sejahtera meyakini tidak akan terjadi hal seperti itu dengan adanya berkas kerjasama dari PT.Icon Plus (Inndonesia Comnets Plus).

“Hal ini menandakan PLN Area Sibolga tidak mengizinkan pemakain tiang listrik milik PLN, sebelum PT. Naomi Nauli Sejahtera menunjukkan surat resmi kerjasama dari PT.Icon Plus,” ujar Sonny.

Dengan pemutusan tv kabel itu, perusahaan PT Naomi Nauli Sejahtera yang aktif kurang lebih selama 2 tahun di wilayah Sibolga ini sangat disesalkan. Menurutnya, terkait pemutusan kabel itu seharusnya yang melakukan tindakan adalah PT Icon Plus selaku pihak yang bertanggungjawab mengurusi tiang listrik.

“Sesuai pertemuan di Jakarta dengan PT Icon Plus, dinyatakan tidak akan ada pemutusan kabel. Tapi nyatanya hari ini dilakukan pemutusan secara paksa oleh pihak PLN (Persero) Area Sibolga tanpa ada pemberitahuan secara langsung ke kantor kami,” terang Sonny Liston Hutagalung yang berkantor di jalan Patuan Anggi Belakang no. 53 Sibolga.

Ia memang mengakui jika perusahaannya itu tidak memiliki izin pemakaian tiang PLN. Namun Sonny menyatakan bahwa pihaknya sudah berusaha mempertegasnya ke PT Icon Plus (Anak Perusahaan dari PT PLN), dan diharapkan akan keluar secepatnya untuk izin pemakaian terhadap tiang PLN (Persero) Area Sibolga.

.

“Oleh karena itu, para pelanggan kami jangan kecewa, dan jangan mau terprovokasi dari pihak yang tidak bertanggung jawab,” harapnya.

Sebelumnya, Selasa kemarin 18 Juli 2017 pihak PT PLN (Persero) Area Sibolga telah melakukan pemutusan pertama terhadap kabel yang menempel di jalan Patuan Anggi kecamatan Sibolga Kota kelurahan Pancuran Gerobak yang notabenenya dikatakan pihak PT PLN Area Sibolga PT Naomi Nauli Sejahtera tidak memiliki izin pemakaian tiang.(ph/ss-sb)

Kata kunci terkait:
email pelanggan pln jakarta loc:ID, naomi tv kabel, Pemadaman listrik di labura bulan juli 2017, pt naomi nauli sejahtera terbaru, pt naomi sibolga, py naomi nauli sejahtera akan aktif lagi, tv kabel pengganti naomi sibolga, tv kabel sibolga

Lihat Juga

Pembentukan Karakter Dan Pengenalan Budaya, Unimed Latih Anak Usia Dini

Medan | suarasumut.com  –  Pendidikan karakter dan pengenalan budaya merupakan hal yang mutlak yang diberikan ...