Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Kabar Sumut ›› Batubara ›› PT Inalum Gelar Open Turnamen Catur SUMMER 2016

PT Inalum Gelar Open Turnamen Catur SUMMER 2016

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  PT Inalum Bekerjasama dengan Inalum Chess Club dalam rangka Peringatan Hut RI ke 71 menggelar turnamen catur terbuka se Sumatera Utara yang berlangsung di Gedung MPH Tanjunggading dari tgl 19 sd 21 agust 2016 diikuti 124 pecatur.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia Penyelenggara Manager Junior PT Inalum  Syaipul SE MSE didampingi Ketua Inalum Chess Club Indra Welly ST, Edi M ST dan Wasit nasional Erham Tarmiji kepada suarasumut.com disesi pembukaan, Jumat (19/8) Jam 10:00 wib.

Lebih jauh Syaipul  menjelaskan pertandingan ini dibagi 2 katagori yakni umum dan junior Invitasi, untuk umum terdiri dari 114 peserta yang datang dari Medan, Tebintinggi, Kisaran,  Mandailing Natal, Padanglawas, Tobasa, Pematangsiantar, Simalungun, Sergai, tuan rumah Batubara.  “Untuk Junior invitasi 5 pecatur putra, putri Inalum bertarung melawan 5 pecatur putri PON Sumut yang akan ikut PON September 2016 di Jawa Barat. turnamen ini sistem swis 9 babak,” jelasnya.

“Turnamen catur ini terus akan digalakkan dan event ini bagian uji coba atlit Inalum Kabupaten Batubara dan setiap tahun akan diadakan dengan tujuan menumbuh kembangkan olah raga catur di Inalum dan bisa ukir prestasi gemilang. Untuk event ini kami menyediakan total hadiah pembinaan sebesar 23,5 juta mulai juara umum 1 sd rangking 15 dan juga juara catur invitasi junior putra putri serta pemberian stimulus khusus buat para atlit catur Inalum,” tandasnya.(ag/ss-bb)

Kata kunci terkait:
chess result inalum summer 2017, result kejuaraan catur tebing tinggi sumut 2017

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.