Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› PT. BSM Cabang Rantauprapat Serahkan Bantuan Pengadaan Buku Dan Kitab Senilai Rp.25 Juta

PT. BSM Cabang Rantauprapat Serahkan Bantuan Pengadaan Buku Dan Kitab Senilai Rp.25 Juta

Rantauprapat | suarasumut.com  –  PT. Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Rantauprapat akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaiknya untuk warga masyarakat Kabupaten Labuhanbatu terutama kepada para nasabahnya dan sebagai wujud dari kepedulian pihak PT. Bank Syariah Mandiri tersebut telah banyak diwujudkan dan dinikmati masyarakat Kabupaten Labuhanbatu.

Terkait dengan hal itu, dalam acara Sosialisasi Produk Pensiunan Bekerjasama dengan KORPRI Kabupaten Labuhanbatu yang berlangsung, Rabu (29/11) pagi di Ruang Data dan Karya, dimana pihak PT. BSM Kantor Cabang Rantauprapat kembali menyalurkan bantunnya berupa Bantuan Pengadaan Buku dan Kitab senilai Rp.25 Juta dari Laznas BSM Ummat yang diserahkan Pimpinan Bank Syariah Mandiri Cabang Rantauprapat Basrah Siregar kepada Ketua PD. MUI Labuhanbatu disaksikan Plt. Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH, MM, Asisten Adm Pemerintahan Nasrullah, SH, M.AP dan Pimpinan PT. Asuransi Jiwa Syariah Al-Amin Wilayah Medan Aspin Nur.

Dalam kegiatan Sosialisasi Produk Pensiunan itu Plt. Sekdakab Labuhanbatu mengatakan,Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu menyambut baik program Bank Syariah Mandiri yang telah turut membantu Program Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap SE,M.Si untuk mensejahterakan masyarakat khususnya pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Kami sangat tertarik dengan program BSM ini, kita akan menerima bantuan kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI) Labuhanbatu dan nantinya juga kita akan menerima bantuan bedah rumah, apa yang dilakukan BSM ini juga merupakan dukungan terhadap program pak Bupati,” kata plt Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih SH, MM.

Ujar Muflih, Pemkab juga memberikan apresiasi kepada BSM atas adanya program senam sehat yang diwacanakan akan dilaksanakan setiap hari sabtu, serta pelaksanaan acara silaturahmi sebulan 2 kali.

“Acara silahturahmi, jika ada momen seperti ini dapat mengubah pensiunan yg biasa nya ke Kantor Pos atau ke Bank hanya mengambil uang pensiun setelah itu ngopi di kede kopi, maka kedepan melalui Program Bank Syariah Mandiri ini tidak lagi seperti itu,”ungkapnya.(ab/ss-lb)

Lihat Juga

Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Karo Laksanakan Diklat Revolusi Mental

Karo | suarasumut.com  –  Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH secara resmi membuka Pendidikan dan Pelatihan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *