Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› PT. Astra Internasional Tbk Serahkan Bantuan Di Kabupaten Nias

PT. Astra Internasional Tbk Serahkan Bantuan Di Kabupaten Nias

Nias | suarasumut.com — PT.Astra Internasional.Tbk melalui program Corporate Social Responbilty (CSR) memberikan bantuan sebanyak 1500 pasang sepatu kepada anak di Kabupaten Nias.

Bantuan PT. Astra Internasional Tbk diterima langsung Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM bersama Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH, MH secara simbolis di lantai III, kantor Bupati Nias, Desa Ononamolo I Lot, Kota Gunungsitoli, Kamis 22/9).

Usai menerima bantuan dari PT.Astra Internasional.Tbk, Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM mengucapkan terimakasih kepada PT.Astra atas dukungan dan perhatian kepada anak anak di Kabupaten Nias. dia berharap, perhatian PT.Astra di Kabupaten Nias dapat ditingkatkan di masa-masa yang akan datang.

Di tempat yang sama, Head of Environment & Social Responsibility PT Astra International Tbk M.Riza Deliansyah memberitahu, program Satu Indonesia dilaksanakan melalui karsa, cipta dan karya terpadu untuk memberikan nilai tambah bagi kemajuan bangsa Indonesia di empat pilar utama program CSR Astra yang salah satunya bidang pendidikan.

Untuk program CSR Astra Internasional Tbk di Kabupaten Nias, menurut Riza, PT.Astra Internasional.Tbk menyerahkan donasi sebanyak 1500 sepatu. Tujuannya, sebagai sebagai wujud kepedulian PT.Astra di bidang pendidikan untuk daerah terpencil, terluar dan terdepan.

Selain penyerahan bantuan, PT.Astra Internasional.Tbk juga menggelar seminar dan diskusi dengan tema “ Membangun Generasi yang cerdas, Kreatif dan Berkarakter” dengan Narasumber Chikita Fawzi.

Acara tersebut ikut hadir Sekjen Kementerian Desa Pembangunan Desa tertinggal dan Transmigrasi, Ir. Razali, Msi, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias, Asisten Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Nias dan Guru SD/SMP/SMK seKabupaten Nias.(al/ss-ni)

Kata kunci terkait:
pt astra, acara natal pt astra internasional 2016

Lihat Juga

Pembentukan Karakter Dan Pengenalan Budaya, Unimed Latih Anak Usia Dini

Medan | suarasumut.com  –  Pendidikan karakter dan pengenalan budaya merupakan hal yang mutlak yang diberikan ...