Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› PT. ASP Langga Payung Serahkan Bantuan Kepada PMI Labusel Untuk Korban Banjir

PT. ASP Langga Payung Serahkan Bantuan Kepada PMI Labusel Untuk Korban Banjir

Kotapinang, suarasumut.com – Perusahan PT. Ayu Septa Perdana Langga Payung Kecamatan Sei Kanan menyerahkan bantuan sembako ke markas Palang Merah Indonesia Kabupaten Labuhanbatu Selatan untuk disalurkan kepada para Korban Banjir di wilayah Kotapinang dan Kecamatan Torgamba, Jum,at (28/11).

Bantuan sembako dari perusahaan PT.ASP diterima sekretaris PMI Labusel Ahmad Zaini Ritonga.SE berupa 50 kotak Indomie, 30 sak beras berisi 10 kg, dan gula pasir sebanyak 100 kg. Rencananya sembako ini akan dibagikan langsung kepada warga korban banjir yang ada di kecamatan Kotapinang dan Kecamatan Torgamba.

Sampai saat ini air masih belum surut dan para warga yang mengungsi mulai bertambah dan sangat membutuhkan bantuan para dermawan baik dari perusahan maupun masyarakat.

Sementara wawan pimpinan PT.ASP dikonfirmasi tentang bantuan, ” beliau mengatakan pihak perusahan berkewajiban membantu warga yang terkena musibah bencana alam banjir, dan saat ini warga sangat membutuhkan bantuan sembako, kami dari perusahaan sangat berterima kasih kepada PMI yang sudah bekerja keras untuk membantu para korban banjir,” kata Wawan.

Seluruh pengurus Palang Merah Indonesia kabupaten labuhanbatu selatan mengucapkan terima kasih kepada beberapa perusahan yang memberikan bantuan melalui PMI untuk disalurkan kepada para korban banjir yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan. (zr/ss/ls)

Kata kunci terkait:
langga payung labusel, Langgapayung Labusel

Lihat Juga

Komunitas KO2PI-STMIK Budi Darma SelenggarakanWorkshop Penulisan Dan Publikasi Artikel Ilmiah

Medan | suarasumut.com  –  Komunitas Kolaborasi Publikasi Indonesia (KO2PI) adakan Workshop on Multidisciplinary and Applications ...