Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Kabar Sumut ›› Labuhanbatu ›› Proyek Pembangunan Drainase Jalan Lintas Provinsi Di Ajamu Rusak Makam Warga

Proyek Pembangunan Drainase Jalan Lintas Provinsi Di Ajamu Rusak Makam Warga

Labuhanbatu, suarasumut.com – Pembangunan proyek pembangunan dreinase di sepanjang jalan lintas Ajamu menuai kekecewaan warga , lantaran pelaksanaan proyek yang dikerjakan dengan biaya Rp 6 milyar lebih oleh PT.Kolega ini dapat dikatakan mengusik ketengan makam (TPU) milik warga desa teluk sentosa kecamatan Panai Hulu.

Pasalnya, beberapa makam mengalami longsor akibat pinggiran dinding nya terkikis untuk kepentingan proyek tersebut.

Oding salah seorang warga sekitar yang makam keluarganya ikut longsor sangat keberatan dengan ulah pekerja proyek tersebut, sebab tulang belulang yang ada di kuburan keluarganya itu terbongkar lantaran proyek tersebut.

“Memang proyek ini tidak memiliki nilai kemanusiaan , seharusnya mereka (rekanan) harus memikirkan dampak dari pekerjaan mereka, jangan lah mengusik ketengan orang yang sudah mati, saya sebagai warga tentunya merasa sangat kecewa dengan proyek ini,”cetusnya.

Oding dan beberapa warga lainnya berharap pihak Dinas Bina Marga Provsu mau memikirkan serta menata ulang titik pekerjaan tersebut, jangan sampai warga nantinya emosi dan bertindak anarkis.(ta/ss/lb)

Lihat Juga

Politeknik Port Dickson Negeri Sembilan Malaysia Adakan Kompetisi Internasional ResPex

Malaysia | suarasumut.com  –  Politeknik Port Dickson Negeri Sembilan Malaysia adakan Kompetisi International Regional Student’s ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.