Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Proyek Halaman Lokasi MTQ Belum Selesai, Kecamatan Kualuhleidong Terancam Gagal Jadi Tuan Rumah

Proyek Halaman Lokasi MTQ Belum Selesai, Kecamatan Kualuhleidong Terancam Gagal Jadi Tuan Rumah

Kualuhleidong | suarasumut.com  –  Menjadi suatu kebanggaan tersendiri buat Kecamatan Kualuhleidong karena diberi kepercayakan menjadi tuan rumah MTQ yang ke VII untuk tingkat se Kabupaten Labuhanbatu Utara. Namun sangat disayangkan bila ini gagal akibat sesuatu hal, seperti belum selesainya proyek pembangunan halaman SDN 118201 untuk tempat pelaksanaan MTQ.

Kalau dilihat dari hasil kontrak SPK (Surat Perintah Kerja) yang diterima oleh CV Merbau Jaya, pengerjaan pembuatan halaman SDN 118201 harusnya sudah selesai pada bulan Desamber 2015 lalu. Ini diungkapkan salah seorang warga sekitar Udin (30) kepada suarasumut.com disalah satu warung, Kamis (25/2).

Dijelaskan Udin, menurut informasi kegiatan MTQ ini merupakan kegiatan akbar yang akan dihadiri oleh para peserta lomba Ilmu hafal Alquran, Nasyid, juga para peserta undangan lainnya se Kabupaten Labuhanbatu Utara.

“Sangat disayangkan kalau kegiatan MTQ ini dibatalkan akibat proyek yang tidak kunjung selesai dikerjakan, ini merupakan ancaman besar buat Kecamatan Kualuhleidong batal menjadi tuan rumah,”ucap Udin berharap pengerjaan halaman lokasi MTQ cepat selesai, sehingga Kecamatan Kualuhliedong tuan rumah MTQ yang Ke VII .

Sementara salah satu pekerja bernama Anto menyebutkan kepada suarasumut.com ketika dijumpai dilokasi Pembangunan halaman SDN 118201 yang akan digunakan sebagai tempat kegiatan MTQ, keterlambatan proyek ini akibat tidak masuknya bahan materialnya. “Jadinya kami tidak kerja dan sudah lama juga kami tidak kerja hampir satu bulan,”jelas Anto.

Anto juga menambahkan, sudah 3 bulan mengerjakan proyek ini, hanya saja karena banyak liburnya akibat material tidak masuk jadi banyak liburnya.

Camat Kualuhleidong Drs.Adlin Sinaga, saat dikonfirmasi dikantornya menjelaskan kepada suarasumut.com, kegiatan MTQ yang Ke VII ini dimulai pada bulan April dan akan dibuka oleh Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah SE.

Saat dipertanyakan mengenai belum selesainya proyek yang menjadi lokasi kegiatan MTQ yang Ke VII, hanya menanggapinya dengan tersenyum dan seakan tidak mau membahas permasalahan itu.(hs/ss-lu)

Kata kunci terkait:
camat adlin sinaga

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...