Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Proyek Gedung Arsip PN Rantauprapat Diduga Bakal Tak Selesai

Proyek Gedung Arsip PN Rantauprapat Diduga Bakal Tak Selesai

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Proyek gedung arsip Pengadilan Negeri (PN) Rantauprapat yang baru saja dikerjakan diduga bakal tak siap, karena proyek yang bersumber dari dana P-APBD itu limit pengerjaan proyek tersebut hanya satu bulan.

Tudingan tersebut menyatakan bakal tak siap bukan tidak beralasan, mengingat proyek yang dikerjakan CV.PADAT KARYA itu baru menggali pondasi. Saya rasa itu bakal tidak siap, karena mencor tiang saja sudah memakan waktu yang cukup lama, sedangkan limit pengerjaannya akan berakhir beberapa hari lagi,”kata Ketua Forwin Labuhanbatu Andi Carma Manik (16/12) pada suarasumut.com.

Menurutnya, jika proyek tersebut tidak selesai dikerjakkan oleh CV tersebut hendaknya Pemkab memberikan sanksi pada CV tersebut. Karena sudah beberapa lama proyek tersebut harusnya dikerjakan malah rekanan baru mengerjakan dengan alasan yang tak jelas.

“Kita berharap ada tindakan dari Pemkab Labuhanbatu jika rekanan itu tidak dapat menyelesaikan kerjaan tersebut,bila perlu jagan dibayarkan,”pinta Andi.

Sementara itu Fai yang disebutsebut sebagai pemborong gedung arsip PN itu dikonfirmasi melalui via telepon mengatakan jika proyeknya itu tidak selesai ia bersedia menerima sanksi apa yang akan diberikan.

“Kita upayakan proyek itu selesai sesuai masa limitnya bang, jika tidak siap biasanya sanksinya buat rekanan adanya pemotongan terhadap dana yang disalurkan,”terang Fai.(ab/ss-rp)

Lihat Juga

Pembentukan Karakter Dan Pengenalan Budaya, Unimed Latih Anak Usia Dini

Medan | suarasumut.com  –  Pendidikan karakter dan pengenalan budaya merupakan hal yang mutlak yang diberikan ...