Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Proyek Dinas Binamarga Provsu Ancam Keselamatan Pengguna Jalan Di Labuhanbatu

Proyek Dinas Binamarga Provsu Ancam Keselamatan Pengguna Jalan Di Labuhanbatu

Bilah Hilir, suarasumut.com – Proyek pembuatan box carvet di jalinsum eknabara-ajamu yang melintasi desa selat besar kecamatan Bilah Hilir sudah 2 minggu tidak dikerjakan.

Proyek yang dilaksanakan oleh PT.Zhafira Tetap Jaya ini bersumber dari APBD Tingkat I Provsu ini mengancam keselamatan pengguna jalan.

Pasalnya, pembangunan box carvet tersebut mengancam keselamatan pengguna jalan lantaran pihak rekanan tidak membuat rambu-rambu , serta penerangan di lokasi proyek,hal ini menyebabkan para pengguna jalan harus extra hati-hati dalam melintasi jalan tersebut.

Belum lagi besi angker yang sangat membahayakan warga yang melintas dapat menyebabkan kecelakaan pengguna kenderaan, ditambah lagi batang kelapa yang sengaja dibuat pihak rekanan dapat menyebabkan pengguna septor terjungkir,lantaran batang kelapa yang ditanam dapat menghalangi para pengendara.

Yono (47) pengemudi truck sawit mengeluhkan pristiwa yang dialaminya saat melintasi box carvet yang belum selesai dibangun tersebut,ia menyampaikan kekesalannya , lantaran setiap kali melintasi jalan itu truck nya susah untuk melalui batang kelapa tersebut dan menyebabkan aspikul trucknya tersangkut .

”Iya bang , gimana nya para pekerjanya ini, mau lewatpun jadi payah,seharusnya para rekanan bisa mengantisipasi dan membuat para pengguna jalan jadi nyaman, bukan malah sebaliknya,”ungkapnya.

Hal serupa juga dirasakan Anto (52) yang mengaku hampir terjatuh dari septornya saat melintasi jalan tersebut pada malam hari,lantaran tidak adanya rambu-rambu serta penerangan jalan yang dibuat oleh rekanan.

Sementara itu, sampai saat ini pihak Dinas Binamarga belum dapat dikonfirmasi guna mempertanyakan hal tersebut, sedangkan kantor Upt.yang ada tidak pernah ditemukan para staff dan karyawan. (ta/ss/bh)

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...