Beranda ›› Headline ›› Program TMMD 102, Pembangunan Fisik Jembatan Togabasir Nyaris Rampung
Ket Gbr : Kebersamaan Satgas TMMD ke 102 Dengan Masyarakat Togabasir, Kec Pinangsori, Kab Tapanuli Tengah (Tapteng) Pada Pembangunan Jembatan.
Ket Gbr : Kebersamaan Satgas TMMD ke 102 Dengan Masyarakat Togabasir, Kec Pinangsori, Kab Tapanuli Tengah (Tapteng) Pada Pembangunan Jembatan.

Program TMMD 102, Pembangunan Fisik Jembatan Togabasir Nyaris Rampung

Tapteng | suarasumut.com  –  Target pembangunan jembatan penghubung di Desa Togabasir, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapteng mulai rampung dikerjakan Satuan Petugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke 102 oleh Kodim 0211/TT, Jumat (03/08/2018)

Dandim 0211/TT Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu sangat mengapresiasi hasil pekerjaan jembatan yang dinantikan masyarakat Togabasir.

“Tim asistensi TMMD ke 102 dari Dinas Pekerjaan Umum menyatakan bahwa jembatan ini sesuai dengan harapan,” ujar Dandim 0211/TT.

Tidak luput Jimmy mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pengerjaan jembatan itu.

“Apa yang telah kita bangun dengan susah payah, harus menjadi pedoman dalam menjaga fasilitas agar bisa dinikmati dalam waktu lama,” pungkas Dandim.

Mendrofa (40), salah seorang yang mewakili masyarakat desa Togabasir yang turut berpartisipasi dalam program TMMD ke 102 Tahun 2018 itu. Ia menegaskan pembangunan itu sangat membantu masyarakat baik itu dalam menunjang sektor perekonomian masyarakat perkampungan.

“Rasa gotong royong dan kebersamaan memiliki hasil pembangunan jembatan penghubung desa. Ini sangat membantu masyarakat dalam menunjang perekonomian. Kami akan tetap jaga dengan baik, semangat dan kebersamaan terus dijaga,” ucapnya. (penrem 023, ph/ss-tt)

 

Lihat Juga

Korban Longsor Di Nias Selatan Kembali Ditemukan

Nias Selatan | suarasumut.com  –  Satu korban longsor di Desa Sukamaju Mohili, Kecamatan Gomo, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.