Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Program Acer Cring Cara Mudah Miliki Laptop Rp 12 Ribu Per Hari!

Program Acer Cring Cara Mudah Miliki Laptop Rp 12 Ribu Per Hari!

Jakarta | suarasumut.com – Kini kendala dana terbatas tidak lagi menjadi alasan untuk memiliki laptop. Dengan cicilan super ringan setara dengan Rp12 ribu per hari, program Acer Cring menawarkan solusi cerdas dalam memanfaatkan fasilitas cicilan untuk mendapatkan laptop idaman.

Laptop merupakan salah satu perangkat pribadi yang tidak bisa dilepaskan dari kebutuhan seorang pekerja atau pelajar. Laptop dapat membantu meringankan pekerjaan, menyelesaikan tugas kampus atau membantu entrepreneur untuk melakukan presentasi kepelanggan mereka. Tapi walau pundi pasaran tersedia banyak pilihan laptop dengan varian harga dan spesifikasi, ternyata tidak semua orang bisa memiliki laptop dengan cepat. Salah satu alasannya adalah karena faktor keterbatasan dana yang membuat sebagian orang belum bisa membeli laptop sesuai kebutuhannya.

Namun, berkat Program Acer Cicilan Ringan (Cring), keterbatasan dana bukan lagi penghambat untuk mendapatkan laptop Acer berkualitas untuk mendukung kebutuhan sehari-hari, desain, multimedia hingga gaming. Kini Anda dapat membeli laptop yang dibutuhkan dengan cara cicilan tanpaharus memiliki kartu kredit.

Anda bisa menikmati cicilan ringan per bulan untuk setiap pembelian Acer One 14 (L1410), Aspire E5-473G (Intel Core i3,) Aspire S 13, serta notebook hybrid Acer One 10+ (S1002). Program kemitraan dengan Adira Finance ini berlaku untuk tenor (jangka waktu cicilan) 12 bulan dengan periode promo 11 Oktober hingga 11 November 2016. Selain itu, Anda juga dapat menikmati gratis biaya administrasi senilai Rp. 150.000,- hanya selama periode promo.

Bagi Anda yang ingin berbelanja dengan menikmati program cicilan dengan bunga ringan tersebut, Anda hanya perlu melakukan langkah mudah berikut:
1. Mendaftarkan diri terlebih dulu di website www.cicilanringan.com atau menelepon Acer Contact Center 1500-155 untuk mengikuti promo tersebut.
2. Anda juga bisa mendaftar dengan mengunjungi Acer Customer Service Center (ACSC) terdekat di kota Anda
3. Anda akan dihubungi oleh Acer Contact Center & Adira untuk konfirmasi data diri dan proses selanjutnya.
4. Dapatkan info lengkapnya di website Program Acer Cicilan Ringan di www.cicilanringan.com.

Jika aplikasi Anda untuk program cicilan ringan ini disetujui, Anda dapat menikmati cicilan super ringan selama 12 bulan yang nilainya setara denganRp12 ribu per hari untuk laptop Acer One 14. Anda juga berhak mendapatkanshopping voucher senilaiRp 1,5 juta untuk pembelian Aspire S13 dan kesempatan memenangkan 1 unit wearables Liquid Leap Active dari setiap aplikasi yang disetujui tiap harinya. Nah, sekaranglah saat yang tepat bagi Anda memiliki laptop Acer dengan program cicilan ringan sehingga Anda dapat lebih tenang mengatur finansial untuk kebutuhan yang lain-lain.(rl/ss-jk)

Kata kunci terkait:
Tempat perbaikan laptop rusak di kota gunungsitoli

Lihat Juga

OPD Pemkab Labuhanbatu Laksanakan Bhakti Sosial Ke Panti Asuhan

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Dalam rangka memperingati Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang ke-72 Tahun ...