Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Prananda Surya Paloh : Teror Tidak Mencerminkan Nilai Keagamaan Apapun

Prananda Surya Paloh : Teror Tidak Mencerminkan Nilai Keagamaan Apapun

Jakarta | suarasumut.com   –   Anggota Komisi I DPR RI Fraksi NasDem Prananda Surya Paloh mengutuk aksi teror bom bunuh diri di Bandara Internasional Ataturk, Istanbul, Turki. Serangan yang terjadi di bulan Ramadan ini sama sekali tidak mencerminkan nilai keagamaan apa pun.

“Saya dengan ini ingin mengutuk serangan teroris yang biadab itu,” ujarnya saat dihubungi, Kamis (30/6).

Ledakan yang menewaskan sedikitnya 28 orang ini membuat Prananda sangat prihatin dan menyampaikan bela sungkawa untuk keluarga para korban.

“Saya juga ingin memberikan bela sungkawa dan duka yang mendalam pada seluruh korban tindakan biadab tersebut,”ucapnya

Legislator NasDem yang membidangi Komisi Pertahanan, Intelijen, Luar Negeri, Komunikasi dan Informatikan ini pun meminta semua masyarakat bersatu melawan organisasi teroris.

“Ini adalah momen di mana seluruh umat manusia harus bersatu dalam solidaritas dan kemanusiaan untuk menumpas terorisme global sampai keakar akarnya,”tegasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, hari Selasa pada tanggal 28 Juni 2016 telah terjadi dua kali ledakan terpisah di Bandara Ataturk, Istanbul, Turki. Akibat kejadian tersebut pemerintah Turki menyebutkan bahwa selain terdapat puluhan orang luka-luka. Ada 28 orang korban meninggal.(rl/ss-jkt)

Lihat Juga

Satpol PP Kota Sibolga Laksanakan Jumat Bersih

SIBOLGA | suarasumut.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Sibolga, Sumatera utara (Sumut) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *