Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Kabar Sumut ›› Dairi ›› Pra TMMD Buka Jalan, TNI Bersama Rakyat Tumbangkan Buki

Pra TMMD Buka Jalan, TNI Bersama Rakyat Tumbangkan Buki

Dairi | suarasumut.com   –  Pra TNI Manunggal Membangun Desa (Pra TMMD) ke 100 wilayah Kodim 0206/Dairi bersama dengan warga desa Perpulungan, kecamatan Kerajaan berbaur bergotong royong membelah bukit yang dijadikan sebagai target kegiatan fisik maupun non fisik tepat batas waktu.

Danramil 06/Kerajaan Kapten Arm Lisben Situmorang yang juga koordinator dilapangan mengajak agar saling bahu membahu dalam mengerjakan sasaran fisik (pembukaan jalan).

“Harus saling membahu. Praktis alat berat yang dibantu sejumlah personil TNI dan warga Desa Perpulungan maka akan terlaksana dengan baik dan tepat waktu,”ucap Danramil, Jumat (22/09/2017).

Dandim 0206/Dairi Letkol Inf Jatmiko Irianto SE melalui Pasiter Kapten Inf Anahar Jusar menjelaskan, kegiatan fisik dan non fisik cukup bervariatif diupayakan sesuai prioritas kebutuhan masyarakat dan dapat dirasakan langsung manfaatnya bagi warga setempat.

“Sasaran fisik TMMD ke 100 antara lain berupa membuka jalan panjang, sepanjang 6000 meter x lebar 8 meter, rehab tempat rumah ibadah Masjid Al Muslimin,”jelas Dandim.

“Selain sasaran fisik, juga masih ada sasaran non fisik, yang materinya sangat berguna bagi warga masyarakat desa Perpulungan kec Kerajaan Kabupaten Pakpak bharat,” tutur Letkol Inf Jatmiko.(pr/ss-di)

Lihat Juga

OPD Pemkab Labuhanbatu Laksanakan Bhakti Sosial Ke Panti Asuhan

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Dalam rangka memperingati Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang ke-72 Tahun ...