Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Kabar Sumut ›› Batubara ›› PP 1959 Batubara Bagi-bagi Sembako

PP 1959 Batubara Bagi-bagi Sembako

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Pemuda Pancasila 1959 Kabupaten Batubara pantas mendapat acungan jempol, hal ini terlihat jelas bahwa salah satu organisasi ini ternyata masih memiliki komitmen yang tinggi terhadap masyarakat yang kurang mampu. Rasa kepedulian ini mereka buktikan dengan membagi-bagikan sembako di berbagai Desa dan Kelurahan yang ada di Kabupaten Batu Bara. Semangat kebersamaan Pemuda Pancasila 1959 Kabupaten Batubara benar-benar tertanam didalam dada dan jiwa para pengurus serta anggota yang selalu mengumandangkan yel-yel “Pancasila Sakti” dengan penuh semangat.

Rangkaian pembagian sembako ini dilaksanakan pada 10 lokasi yang berbeda dimulai dari Kantor PAC Indrapura Kota Kecamatan Air Putih terletak di jalan raya Indrapura Kisaran Ketua PAC nya adalah Drs Hermansyah Perangin-angin yang pada kesempatan tersebut berkenan menyampaikan sepatah kata kepada para warga yang menerima sembako tersebut.

Salah seorang ibu rumah tangga warga masyarakat setempat bernama Asmi Dawati mengatakan bangga dan gembira serta mengucapkan terima kasih sekali kepada pengurus DPC Pemuda Pancasila 1959 yang telah memberikan bantuan sembako ini, janda yang memiliki 7 anak ini merasa tertolong dengan adanya bantuan sembako ini. Asmidawati berdoa agar semua pengurus yang ada di Kabupaten Batu Bara ini tetap diberikan Allah SWT kesehatan agar dapat eksis mengembangkan organisasi Pemuda Pancasila 1959 di tengah-tengah masyarakat luas.

Sementara itu Ketua DPC Pemuda Pancasila 1959 Kabupaten Batubara Aris Harianto ST Sinurat yang didampingi oleh Sekertaris DPC Sopian Suri SAg saat Konfrensi Pers diruang kerjanya di Kantor Sekertariat DPC Jalan Suripto Dusun VIII no 26 Desa Pakam Raya Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batubara mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas bukti nyata wujud rasa kepedulian Pemuda Pancasila 1959 kepada warga yang kurang mampu disetiap ranting-ranting yang ada di Kabupaten Batubara ini. Serta untuk berbagi rasa memberikan sedikit rezeki sekaligus sebagai ajang silaturahmi secara berkesinambungan.

Aris Harianto juga menambahkan bahwa kegiatan sosial ini bukan hanya sebatas bagi-bagi sembako saja akan tetapi lebih dari itu. Pemuda Pancasila 1959 Kabupaten Batubara akan membuat yang lebih baik lagi demi kepentingan masyarakat luas terutama anggota dan pengurus Pemuda Pancasila 1959 se Kabupaten Batu Bara.

Ada pun ke-10 desa yang mendapatkan bantuan sembako adalah Indrapura Kota, Desa Tanah Merah, Desa Tanah Rendah, Desa Tanah Tinggi, Desa Titi Payung, Kelurahan Indrasakti, Desa Sipare-pare, Desa Tanjung Kubah, Desa Aras serta Kecamatan Air Putih.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Jumlah Penduduk Miskin Kota Gunungsitoli Menurun

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Pemerintah Kota Gunungsitoli mengklaim jika jumlah penduduk miskin di Kota Gunungsitoli ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *