Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Polsek Torgamba Tangkap Perampok Mobil Antar Provinsi

Polsek Torgamba Tangkap Perampok Mobil Antar Provinsi

Labusel | suarasumut.com – Masyarakat mengacungkankan jempol kepada jajaran Polsek Torgamba, karena keberhasilannya menangkap perampok mobil truk antar propinsi, tepatnya di Dusun Sumberjo Desa Asam Jawa Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sabtu (24/9) Pukul 23.00 Wib.

Pada hari itu petugas Polsek Torgamba sedang melakukan patroli rutin dan menemukan 1 unit mobil dump truk tronton merek Mitsubishi warna orange dengan nomor polisi BK 9795 YK mencurigakan di jalan umum dusun sumberjo desa asamjawa Kecamatan Torgamba.

Kemudian petugas Polsek Torgamba mengamati truk tersebut dan beberapa saat kemudian truk tersebut melaju ke arah jalan lintas Sumut (Jalinsum) hingga petugas mengikutinya dengan mini bus yang dikendarainya dari belakang. Dan secara tiba- tiba muncul mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi BK 1489 YL menghampiri mobil truk tersebut, hingga petugas langsung menghentikan mobil Avanza dan mobil truk tersebut, demikian menurut informasi yang diperoleh suarasumut.com di Mapolsek Torgamba, Rabu (28/9).

Selanjutnya pada saat itu 2 orang dari mereka yang tertangkap atas nama Deni Wijaya alias Bejo dari dalam mobil Avanza tersebut mencoba melarikan diri tetapi dapat ditangkap petugas dan ternyata didalam mobil Avanza tersebut berisi 4 laki-laki dan 1 lagi laki – laki sebagai supir truk tersebut.

Maka ke 5 laki – laki yang berhasil ditangkap tersebut, masing – masing, Deni Wijaya alias Bejo (30) pekerjaan supir penduduk Simpang Paket D Kencana Kecamatan Bagansinembah Kabupaten Rokanhilir provinsi Riau adalah pelaku perampokan, Anto Jack (40) pekerjaan supir penduduk Dusun Pinangawan Desa Aekbatu Labusel adalah yang membawa truk tersebut, Andre Ilham alias Ucok (23) pekerjaan wiraswasta penduduk Afdeling VII Pirbun Desa Aekraso berada di dalam mobil Avanza, Hartono (48) pekerjaan mekanik penduduk Dusun Simpang IV Cikampak Desa Aekbatu Kecamatan Torgamba sebagai supir mobil Avanza.

Pelaku berikut barang bukti dibawa ke Mapolsek Torgamba untuk diintrogasi oleh penyidik.(ss/jr-ls)

Lihat Juga

Kabupaten Karo Terima Piagam Penghargaan HAM

Karo | suarasumut.com  –  Peringatan Hari Hak Asasi Manusia Sedunia tahun 2017, mengangkat tema “Kerja ...