Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Polsek Lahewa Bekuk Pelaku Penganiayaan Di Pantai Lafau

Polsek Lahewa Bekuk Pelaku Penganiayaan Di Pantai Lafau

Nias Utara | suarasumut.com — Polisi Sektor Lahewa menangkap empat pelaku penganiayaan terhadap Samran Zai alias Same (29. Keempat pelaku HG als Ama Seha (48), SG als Teli (21), YG als Bobi (19) dan HSN alias hendi (19) kini mendekam di sel tahanan Polsek Lahewa guna penyidikan lebih lanjut.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Nias AKBP.Bazawato Zebua, SH, MH melalui Ps.Paur Humas Polres Nias Aiptu.Osiduhugo Daeli yang ditemui di Mapolres Nias, jalan melati, Kelurahan Ilir, Kota Gunungsitoli, Rabu (13/7).

Dari penjelasan Ps.Paur Humas, diketahui jika ketiga pelaku penganiayaan HG als Ama Seha, SG als Teli dan YG als Bobi masih satu keluarga. Dimana SG dan YG merupakan anak dari dari HG alias Ama Seha.

Keempatnya ditangkap di lokasinkejadian usai menganiaya korban Samran Zai als Same dipantai Lafau, Desa Siheneasi, Kecamatan Lahewa, Kabupaten Nias Utara, Minggu (10/07) sekitar pukul 18.00 wib.

Dari penuturan Ps.Paur Humas Polres Nias, diketahui jika korban dianiaya karena tidak sanggup membayar uang minuman keras yang telah mereka minum saat pesta miras di salah satu kedai di pantai Lafau.

Korban yang dipaksa para pelaku untuk membayar semua minuman keras yang telah mereka konsumsi saat pesta miras, terpaksa mendapat perawatan medis akibat luka memar dibeberapa bagian tubuh akibat dipukuli beramai ramai oleh para pelaku.

Para pelaku yang kini telah mendekam di sel tahanan Polsek Lahewa dijerat dengan pasal 170 sub 351 ayat 1 yo 55,56 KUHPidana dengan ancaman Hukuman 5 tahun Penjara.(sw/ss-nu)

Kata kunci terkait:
polsek lahewa, Kecamatan lahewa, objek wisata lahewa, pantai keren lafau, wikipedia polsek lahewa

Lihat Juga

Pemkab Nias Bantu Lanjut Usia Terlantar

Nias | suarasumut.com  —  Pemerintah Kabupaten Nias memberikan bantuan kepada 100 orang Lanjut Usia terlantar ...