Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Polsek Kualuh Hilir Lepas Pelaku Pelecehan Seks?

Polsek Kualuh Hilir Lepas Pelaku Pelecehan Seks?

Kualuhleidong | suarasumut.com – Polsek Kualuh Hilir diduga telah melepaskan pengusaha AP (45) pelaku pelecehan seks terhadap salah seorang pemilik warung klontongan. AP yang merupakan salah seorang pengusaha ikan warga Kelurahan Tanjungleidong.

Berita lansir sebelumnya, kejadian tersebut bermula disaat AP mau membeli sesuatu, namun sampai diwarung melihat pemilik warungnya perempuan, AP langsung mencoba meremas buah dada sipemilik warung. Merasa terkejut dirinya mau diperkosa, dia berontak dan membuat pelaporan ke pihak Polsek.

Ketua LSM PIPMI Kualuhleidong Basri mengatakan, diduga AP sudah melakukan deal dengan Kapolsek Kualuh Hilir AKP Jony Tampubolon. “AP yang ditahan oleh Polsek Kualuh Hilir atas kasus pelecehan dan mencoba memperkosa pemilik kedai, sudah dilepaskan dan kuat dugaan adanya deal terhadap Kapolsek Kualuh Hilir AKP Jony Tampubolon makanya AP bisa dilepaskan, kalau bukan ada dealnya tak mungkin bisa lepas,” keterangan Basri saat dimintai wartawan tanggapannya.

Basri menambahkan, kasus pelecehan dan mencoba memperkosa pedagang ini sudah berjalan satu minggu karena sudah dilengkapi alat bukti dan keterangan saksi-saksi, akhirnya Ap ditahan Polsek Kualuh Hilir pada tanggal 22 Desember 2015 serta dilepaskan pada tanggal 24 Desember dengan masa tahanan dua hari dua malam oleh penyidik Polsek. “Itu sudah jelas kalau AP dinyatakan bersalah atas kasus pelecehan ini dengan dilakukannya penahanan terhadapnya,”ungkap Basri .

Sementara Lina korban pelecehan melalui adik iparnya Ateng (34) menjelaskan, kalau kasus mereka hanya berdamai kekeluargaan saja, tetapi masalah proses hukumnya kami belum ada pemberitahuan kepada pihak Polsek Kualuh Hilir.

“Masalah dilepaskannya AP oleh Polsek saya tidak tahu, hanya Kanit Reskrim menjumpai kami kalau AP dilepaskan karena alasan mau Natal. Jadi Kapolsek dan Kanit Reskerim Polsek Kualuh Hilir cuti, hanya itu saja yang dikatakan mereka sama keluarga kami,” terang Ateng sambil meninggalkan wartawan .

Kapolsek Kualuh Hilir AKP Jony Tampubolon saat dikonfirmasi suarasumut.com Kapolsek tidak berada di kantor. Dicoba, melalui SMS singkat ke nomornya tidak ada jawaban. (hs/ss/lu)

Kata kunci terkait:
kanit reskrim polsek tanjung leidong, kasus pelecehan humbang hasun, Pelaku mempekosa pcarnya kc kualuh hilir

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...