Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Polsek Kualuh Hilir Dinilai Tidak Mampu Tangkap Pencuri Dan Pelaku Narkoba

Polsek Kualuh Hilir Dinilai Tidak Mampu Tangkap Pencuri Dan Pelaku Narkoba

Kualuhleidong | suarasumut.com – Aksi Pencurian cukup meresahkan di wilayah hukum Polsek Kualuh Hilir, ditambah maraknya peredaran narkoba jenis sabu –sabu membuat situasi menjadi rawan.

Salah seorang warga di daerah Kecamatan Kualuh Leidong, Labura menceritakan bagaimana rawannya daerah Leidong dengan tindakan aksi kriminal. itu diungkapkan Ayu yang rumahnya baru di bongkar pencuri, Selasa (5/1).

Cerita Ayu kepada suarasumut.com, kemarin malam lima rumah dan toko dibongkar pencuri, dan itu jelas sudah nyata kalau Polsek Kualuh Hilir tidak mampu mengatasi aksi pencuri dan menangkap bandar narkoba di Kualuh Leidong. “Karena narkoba dan pencuri ini satu jalan sebab barang curian itu bisa ditukarkan dengan narkoba,”ucap Ayu gemas.

Masih dijelaskan Ayu, dengan heran kenapa kepolisian sampai sekarang tidak ada tindakan untuk menangkap pelaku pencurian, dan walaupun adanya laporan dari korban kepada pihak kepolisian tetapi pencuri di wilayah hukum Polsek Kualuhleidong masih rawan.

“Saya sendiri, sampai tidak berani lagi untuk meninggalkan rumah siang atau pun malam akibat masih rawanya pencurian di Leidong ini,”jelasnya sambil meninggalkan wartawan .

Dari informasi yang didapat, kemarin satu malam 5 rumah dan toko dibongkar, diantaranya dua Toko Pakaian di Jalan D.I Panjaitan, 3 rumah di Jalan Idris Hasibuan. Dan menurut korban yang bernitial Ayu dan B.Simangungsong, mereka sudah membuat laporan ke Polsek Kualu Hilir, tetapi sampai sekarang belum ada kabar tanda–tanda ditemukannya pelaku pencurian itu .

Kapolsek Kualuh Hilir AKP Jony Tampubolon saat dijumpai di kantornya tidak berhasil dijumpai dan Kanit Reskrim Ipda Butarbutar, juga tidak berhasil dijumpai karena mereka sedang keluar kata salah seorang petugas Polsek.(hs/ss/lu)

Kata kunci terkait:
Siapa nama kapolsek kualuh hilir

Lihat Juga

Pemkab Nias Bantu Lanjut Usia Terlantar

Nias | suarasumut.com  —  Pemerintah Kabupaten Nias memberikan bantuan kepada 100 orang Lanjut Usia terlantar ...