Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Polsek Kualuh Hilir Dibobol Maling, Laptop Kanit Reskrim Hilang

Polsek Kualuh Hilir Dibobol Maling, Laptop Kanit Reskrim Hilang

Kualuhleidong | suarasumut.com  –  Maling bukan di rumah masyarakat saja yang beraksi, kini kantor Polsek Kualuh Hilir juga dimasuki maling. Memang dimana pun tak ada lagi yang nyaman, asal ada kesempatan maling beraksi tanpa memandang dimana.

“Laptop saya jadi korban, saya yakin ini bukan maling sembarangan, ini macam maling dipelihara, banyak anggota piket semuanya tidak menjaga dan kantor malah ditinggalkan jadinya maling itu berani masuk mencuri keruangan saya,” ucap Kanit reskrim IPDA K Butarbutar saat di konfirmasi wartawan, Jumat (2/9).

Kata Reskrim, dia curiga atas hilangnya laptop miliknya, ini diluar normal. dia menyakini pelaku pencuri laptopnya pasti yang sudah paham dan sering keluar masuk keruangannya. Apa lagi ruangannya berkunci.

 Maling itu masuk melalui jendela dengan membuka dua kaca jendela, tetapi untung berkas dan barang bukti yang ada didalam kantor tidak diambilnya.

Kanit Reskrim IPDA K.Butarbutar, juga berharap kejadian ini tidak terulang lagi dan juga sudah buatkan surat laporannya. “Hal ini sudah saya laporkan keatasan saya Kasat reskrim,”jelasnya.(hs/ss-lu)

Kata kunci terkait:
Berita terbaru dari kec kualuh leidong, maling laptop dimedan bulan mei 2018

Lihat Juga

Ket. Photo: Partai Nasdem Toba Samosir Jubel Tambunan didampingi Tonny Simanjuntak, Jojor Napitupulu dan rombongan 40 orang pengurus memasuki kantor KPU untuk mengajukan pendaftaran bacaleg, (maria)

KPU Tobasa Terima Pendaftar Pertama Partai Nasdem

Balige | suarasumut.com  –  Komisi Pemilihan Umum(KPU)Toba Samosir(Tobasa) terima pendaftar pertama calon legislatif dari Partai ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *