Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Polsek Kualuh Hilir Ciduk Bandar Sabu Di Tanjungleidong

Polsek Kualuh Hilir Ciduk Bandar Sabu Di Tanjungleidong

Tanjungleidong | suarasumut.com  –  Nanda (44) pria warga Kelurahan Tanjungleidong Kabupaten Labuhanbatu Utara akhirnya diciduk Polisi akibat kedapatan memiliki narkoba jenis sabu, Minggu (22/10).

Nanda yang kehidupan sehari harinya berpropesi sebagai tukang ojek, akibat tidak mencukupi lalu nekad menjadi penyalur barang haram dan akhirnya mendekam di jeruji besi.

Menurut keterangan Kapolsek Kualuh Hilir AKP Efendi Panjaitan mengatakan, kasus ini terungkap karena adanya informasi dari masyarakat. “Kemudian kami melakukan pengembangan lalu dilakukan penyergapan di rumah tersangka di Gang Pusara Jalan Mesjid, Kualuhleidong,”jelasnya Kapolsek.

“Setelah kami melakukan penggeledahan akhirnya kami menemukan narkoba jenis sabu dengan satu paket ukuran besar berisi 1.72 gram. Dan yang satu lagi dengan paket ukuran kecil berisi 0,07 gram<“terangnya.

Selain barang haram tersebut dalam penyergapan juga ditemukan barang bukti berupa handphone jenis Nokia sertan timbangan eletrik dan uang kontan sebanyak 605000.

“Kemudian tersangka kami boyong ke Mapolsek penyelidikan lebih lanjut. Setelah itu tersangka akan kami serahkan ke Polres Labuhanbatu, “tutup Efendi.

Secara terpisah tersangka mengatakan kepada pewarta bahwa ia sangat menyesal menjual barang haram tersebut. Ia juga mengatakan, bahwa barang haram jenis sabu di pasok dari salah satu bandar asal Tanjungbalai.(ah/ss-lu)

Lihat Juga

Potensi Pasar Kentang Goreng Indonesia, Belgia Lirik Indonesia Sebagai Pasar Ekspor Utama Di Asia Tenggara

Jakarta | suarasumut.com – Industri makanan dan minuman di Indonesia tumbuh positif di sepanjang tahun ...