Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Polsek Bilah Hilir “Mandul”, Pengedar Sabu-Sabu Tak Tersentuh Hukum

Polsek Bilah Hilir “Mandul”, Pengedar Sabu-Sabu Tak Tersentuh Hukum

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Bebasnya keberadaan narkoba jenis sabu-sabu di Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu sangat meresahkan masyarakat, sebab selain merusak moral anak-anak usia sekolah juga membuat meningkatnya kriminalitas di wilayah hukum Polsek Bilah Hilir.

Ironisnya, untuk memperoleh sabu-sabu ini sangatlah mudah, bahkan saat ini dengan uang Rp 10,000 sudah bisa mengkonsumsi sabu. Akibatnya, anak-anak usia sekolah pun telah banyak yang menggunakan sabu hingga kecanduan, kondisi ini sangatlah menghawatirkan.

Namun kendati demikian , pihak aparat penegak hokum seolah-olah tak mau tahu akan hal ini, terbukti makin maraknya pengguna sabu-sabu di wilayah Kecamatan Bilah Hilir ini tanpa adanya tindakan dari petugas.

Osnel Manik , tokoh pemuda di Kecamatan Bilah Hilir dalam hal ini sangat menyayangkan kinerja Polsek Bilah Hilir yang lemah dalam melakukan pengawasan,hingga menyebabkan banyak generasi bangsa yang hancur moralnya lantaran mudahnya memperoleh sabu ini.

“Kita sangat menyayangkan kinerja kepolisian di Bilah Hilir ini, tidak mungkin mereka tidak tahu akan marak dan mudahnya untuk memperoleh sabu ini, yang kita hawatirkan kebanyakan anak-anak yang mengkonsumsi sabu ini, bahkan saat ini dengan uang Rp 10.000 sudah bisa memakai barang haram ini,”ungkap Osnel.

AKP.PS.Simbolon saat dikonfirmasi wartawan melalui seluler, Senin (1/08) terkait hal ini, mengatakan,”silakan kirimkan saja nama-nama pemakai beserta alamatnya, biar bisa anggota saya kesana menangkapnya,”ucap Kapolsek dari balik selulernya.(ta/ss-lb)

Kata kunci terkait:
Narkoba labuhan batu bilah hilir

Lihat Juga

Ika Bina En Pabolo Adventure 1 Labuhanbatu Diikuti 430 Riders Roda 2 Dan 70 Off Roader

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Event bergengsi “Ika Bina En Pabolo Adventure 1 Labuhanbatu” yang dilaksanakan ...