Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Polres Tebingtinggi Tetapkan 3 TSK Kasus Alkes RSU

Polres Tebingtinggi Tetapkan 3 TSK Kasus Alkes RSU

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Polres Kota Tebingtinggi melalui Unit Reskrim Tipikor telah menetapkan 3 tersangka kasus Alkes RSU dr. Kumpulan Pane tahun 2012.

Yang ditetapkan menjadi tersangka, Edi Saputra SH selaku Wadir RSU dr Kumpulan Pane, Rudi Stmt, Ir. Sawaludin. Ini semua terkait kasus pengadaan alkes (alat alat kedokteran dan kb) dengan 11 kegiatan nomor Dipa 3226/024-04401/021/2012 tertanggal 14 juni 2012 dengan pengadaan oleh PT. Magnum global, nilai kontrak Rp. 4.949.400.000,-.

Hal ini disampaikan Kapolres Kota Tebingtinggi Akbp Ciceu Cahyati SH MH melalui Kasat Reskrim AKP Sugeng Wahyudi SH kepada suarasumut.com diruang kerjanya, Sabtu (25/6).

Lebih lanjut Kasat Reskrim menjelaskan, kasus ini cukup lama dalam tahap penyelidikan dan sampai ketahap penyidikan dan saat ini telah P21 dan berkas perkara telah diserahkan ke Kejaksaan Kota Tebingtinggi.

Saat ditanyakan kemungkinan adanya tersangka baru, AKP Sugeng mengatakan, terlihat nantinya pengembangan penyelidikan kedepannya.(ag/ss-tt)

Kata kunci terkait:
tipikor polres tebing tinggi

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...