Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Polres Tebingtinggi Siap Gelar Perkara Kasus RSU Dan Kunker Anggota DPRD

Polres Tebingtinggi Siap Gelar Perkara Kasus RSU Dan Kunker Anggota DPRD

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Polres Kota Tebingtinggi akan melaksanakan gelar perkara pertengahan Agustus 2016 untuk menetapkan status hukum terhadap kunker anggota DPRD ke Manado 2015 dan juga status KPA kasus Alkes RSU 2012 yang merugikan keuangan negara Rp 1,8 milyar.

Hal itu disampaikan Kapolres melalui Kasat Reskrim AKP Sugeng Wahyudi kepada suarasumut.com disela usai pengamanan unjuk rasa yang mengatasnamakan aliansi masyarakat islam didepan kantor PN jalan Merdeka Tebingtinggi, Selasa (9/8).

AKP Sugeng Wahyudi kepada kru media menjelaskan, bahwa kasus Alkes RSU 2012 dan juga kunker anggota DPRD Kota Tebingtinggi ke Manado 2015 sudah menjadi sorotan publik baik daerah maupun nasional. “Oleh karena itu pihak kepolisian Polres Tebingtinggi bertekad, sekecil apa pun pelanggaran hukum wajib diproses dan ditindak sesuai hukum dan peraturan perundangan yang berlaku tanpa kecuali. Dan ini merupakan komitmen kepolisian negara dibawah pimpinan Kapolres AKBP Ciceu Cahyati SH MH sesuai dengan UU Nomor 2 Tahun 2002,”ujar Kasat Reskrim.

“Kami telah menyurati Poldasu untuk gelar perkara, dan perlu diketahui gelar perkara bisa di Mapoldasu maupun di Mapolres, pertengahan Agustus ini status hukum kedua kasus ini akan ditetapkan,” tandasnya.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Bupati Taput Resmikan Listrik Tenaga Turbin Di Desa Lobusihim Kecamatan Simangumban

Taput | suarasumut.com  –  Usai sambut Kunjungan Presiden RI Joko Widodo, pada malam harinya Bupati ...