Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Polres Tebingtinggi Kembangkan Penyidikan Tersangka Pencuri Laptop Di SMAN 1 Tebing Syahbandar

Polres Tebingtinggi Kembangkan Penyidikan Tersangka Pencuri Laptop Di SMAN 1 Tebing Syahbandar

Tebingtinggi | suarasumut.com  –   Polres Tebingtinggi melalui unit Reskrim terus buru Pelaku pencuri 46 Laptop dan 1 Infokus di SMA Negeri 1 Tebing Syahbandar Kabupaten Sergei 2 Pebruari 2018. Dengan berbagai cara termasuk melakukan pendalaman penyidikan Dua tersangka pencuri Laptop di kantor Camat Tebing Syahbandar 19 Des 2017 yang telah tertangkap 25 Pebruari 2018 warga Medan inisial PS dan RD.

Hal itu disampaikan Kapolres Kota Tebingtinggi AKBP Sunadi SIK melalui Kabag Humas AKP MT Sagala, Kamis 1 Pebruary 2018.

Menjawab pertanyaan media, maraknya pencurian yang terjadi diberbagai sekolah di wilayah hukum Polres Tebingtinggi antara lain Di SMA Negeri 1 Paya Mabar, SMA Neg 2 Tebingtinggi 2017 dan terbaru SMA Negeri 1 Tebing Syahbandar.

Kepada media, AKP MT Sagala mengatakan, Polisi sudah periksa para Saksi, termasuk dalami tersangka yang tertangkap CCTV di SMA Negeri 1 Tebing Syahbandar. Dan berharap kepada warga masyarakat yang mendapat Info terbaru cepat lapor ke Polisi.

Disaat ditanyakan media, apakah tersangka pencuri Laptop dan Sepeda Motor di Kantor Camat Tebing Syahbandar merupakan satu jaringan?. AKP MT Sagala dengan tegas mengatakan, masih mendalaminya.

Hal senada juga disampaikan Kasat Reskrim TP Butar Butar via Seluler ketika Media mengkonfirmasinya. (an/ss-tt)

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *