Beranda ›› Foto & Video ›› Polres Tebingtinggi Gelar Sertijab Tiga Pejabat Utama

Polres Tebingtinggi Gelar Sertijab Tiga Pejabat Utama

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi SIK memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) tiga perwira utama masing-masing jabatan Wakapolres, Kasat Reskrim dan Kapolsek Padang Hulu, Rabu (10/1) di Aula Kamtibmas Polres Jalan Pahlawan Tebingtinggi.

Adapun ketiga jabatan perwira utama yang diserah terimakan masing-masing Wakapolres Kompol Alimuddin Sinurat SH yang dimutasi dan menjabat sebagai Kabagjarlat SPN Polda Sumut dan digantikan oleh Kompol Vaber Siagian yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrenmin Bidhumas Polda Sumut.

Selanjutnya Kasat Reskrim AKP M Arif Batubara SIK yang dimutasi dan menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Asahan digantikan oleh AKP TP Butar-Butar yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Tapanuli Utara, dan Kapolsek Padang Hulu AKP M Syahril yang saat ini sebagai Kasat Shabara Polres Sergai diganti oleh AKP Kusnadi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Indrapura Polres Batubara.

Kapolres AKBP Sunadi SIK dalam amanahnya mengatakan, bahwa serah terima jabatan ini adalah hal yang biasa di setiap organisasi. Kapolres juga sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kompol Alimuddin Sinurat, AKP M Arif Batubara dan AKP M Syaril atas pelaksanaan tugas selama ini di Polres Tebibgtinggi.

“Seperti anak panah, agar dapat mencapai sasaran yang tepat, harus ditarik ke belakang dulu baru dilepaskan. Kiranya demikian juga pejabat yang pindah, dengan mutasi ini diharapkan kedepan dapat mencapai sasaran yang lebih baik lagi ke depannya,” ujar AKBP Sunadi.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di jajaran Polres Tebingtinggi kepada pejabat yang baru. “Diharapkan pejabat yang baru dapat segera beradaptasi dan menyesuaikan diri. Kenali anggota masing-masing,” imbuhnya.

Kegiatan Sertijab perwira utama tersebut turut dihadiri Ketua PC Bhayangkari Tebingtinggi Ny Mimien Sugiantoro Sunadi, Kabag Ops Kompol T Sitorus, Kabag Sumda Kompol Ismui, Kabag Ren Kompol Lely Afni, para Kasat dan Kapolsek sejajaran Polres Tebingtinggi. (ag/ss-tt)

 

Lihat Juga

KPU Palas Melakukan Penyempurnaan DPTHP Kedua

Palas | suarasumut.com  –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) daerah Kabupaten Padang Lawas (Palas) melakukan penyempurnaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.