Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Polres Sibolga Canangkan Kawasan Bebas Peredaran Narkoba

Polres Sibolga Canangkan Kawasan Bebas Peredaran Narkoba

SIBOLGA | suarasumut.com  –  Sebagai bentuk upaya dalam memberantas peredaran narkoba di Kota Sibolga, Polres Sibolga mencanangkan kawasan bebas dari peredaran narkoba khususnya di kawasan asrama Polsek Sibolga Sambas.

“Anggota polisi dan keluarga harus menjadi agen dan pelopor utama dalam menolak peredaran narkoba. Agar prioritas Kapolri untuk memberantas narkoba dapat terwujud,” kata Kapolres Sibolga AKBP Benny Remus Hutajulu saat menyampaikan sambutan pada pencanangan kawasan bebas Narkoba yang digelar di halaman Mapolsek Sibolga Sambas, Sabtu (8/4) pagi.

Kapolres juga menyampaikan, pihaknya terus berupaya maksimal membersihkan peredaran narkoba di Kota Sibolga, bahkan tidak tebang pilih untuk menindak serta menangkap para pelaku penyalahgunaan narkoba.

“Khususnya kepada warga asrama, mari sama-sama kita tolak narkoba, dan bertekad Kita untuk memerangi penyalahgunaan narkoba,”ajak Benny seraya menambahkan pihaknya tidak main-main dalam membumi hanguskan penyalahgunaan narkoba.

Acara itu dilanjutkan dengan penyuluhan bahaya narkoba, oleh Kasat Narkoba AKP DP Sinaga. Kemudian secara bersama-sama menyampaikan pernyataan sikap penghuni asrama menolak peredaran narkoba, serta pemasangan plank bertuliskan “Asrama ini Kawasan Anti Narkoba” oleh Kapolres Sibolga AKBP Benny R Hutajulu.

“Sepanjang saya sebagai Kasat Narkoba, puji Tuhan kita belum temukan warga Asrama yang terlibat kasus penyalahgunaan narkoba,” sebut AKP DP Sinaga

Turut hadir dalam kesempatan itu, Dandim 0211/TT Letkol Inf Corry Sigalingging, Wakapolres Sibolga, Kompol Efianto SH, Ketua FKUB Sibolga, Tokoh Pemuda serta para ibu-ibu Bhayangkari.(rs/ss-sb)

Kata kunci terkait:
Dp sinaga, kasus narkoba di sibolga, wakapolres sibolga

Lihat Juga

Sosialisasi Seleksi, Pembinaan Calon Anggota Polri, Polres Tapteng MoU Dengan Pemkab

Tapteng | suarasumut.com –  Melahirkan serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi generasi muda Tapanuli ...