Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Polres Labuhanbatu Tangkap Pembunuh Yusmidar

Polres Labuhanbatu Tangkap Pembunuh Yusmidar

Rantauprapat, suarasumut.com – Akhirnya pembunuh sadis, (30) warga Simpang Tiga Tikungan Kampung Lalang Kelurahan Urung Kompas Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu ditangkap Polres Labuhanbatu di Desa Suka Dame Kecamatan, Tambusai Utara Kabupaten, Rokan Hulu.

Dari pengakuan tersangka Dedi alias Gatai alias Tai (32) , Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara itu, membunuh Yusmidar karena tidak bisa memberikan uang atas hubungan seksnya. Alhasil karena Yusmidar yang memaksa agar ia dibayar Dedi dengan nekat membunuhnya.

“Dari pengakuan tersangka karena tidak dapat membayar hasil hubungan seksnya, hingga ia membunuh korban, untuk sementara masih Dedi yang ditetapkan menjadi tersangka atas pembunuhan itu,”kata Kapolres Labuhanbatu melalui AKP Viktor Sibarani saat dihubungi suarasumut.com, Minggu (1/3) sekira Pukul 14.45 Wib.

Dikatakannya, saat diintrogasi tersangka ia mengaku baru dua kali menggauli Yusmidar. “Baru dua kali menurut keterangan tersangka, dan untuk sementara penyelidikan baru Dedi ditetapkan sebagai tersangka,”jelas Humas Polres.

Diberitakan sebelumnya, Yusmidar ditemukan Saiful Tanjung dalam keadaan tidak bernyawa lagi di Jalan Sirandorung Gang Sederhana Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu, Selasa (24/2) sekira pukul 02.00 wib dini hari.

Atas penemuan itu, sontak mengagetkan warga disekitaran lokasi penemuan mayat wanita yang diketahui adalah pekerja salon di Padang Pasir Kecamatan Rantau Selatan.

” Informasinya dia (korban) keluar dari Salon Ana yang dekat dengan TKP sekitar pukul 23.15 wib malam, dia hendak Check In ke Wisma pelangi, gak tau pagi- pagi uda ditemukan warga sudah meninggal dan kondisinya mengenaskan,” ungkap Rahmawati.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

Tokoh Lintas Agama Diajak Untuk Menjaga Kamtibmas

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Seluruh tokoh lintas agama yang ada di Kepulauan Nias diajak ikut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.