Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Polres Labuhanbatu Paparkan Pembunuh Wanita Salon

Polres Labuhanbatu Paparkan Pembunuh Wanita Salon

Rantauprapat, suarasumut.com – Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu dibawah asuhan AKP Hendra Eko Triyulianto SIK, MH berhasil mengungkap kasus pembunuhan Yusnidar Nasution pekerja salon ANA yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol Gang IV Kelurahan Cendana Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu, pada Senin (23/2) sekira pukul 01.00 wib lalu.

Pelaku, Dedi (33) Alias Gatai Alias Tai, yang bekerja sebagai buruh bongkar muat(SPSI), warga Jalan Siringo ringo Gang Cempaka Kelurahan Sirandorung Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu, ditangkap di DK Lima Mahato Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau.

“Ya, ditangkap, Sabtu (28/2) kemarin, pelaku diketahui dari HP milik korban, dan saat diperiksa tersangka mengakui seluruh perbuatannya,”Papar Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Hendra Eko Triyulianto SIK, MH kepada sejumlah wartawan, Senin (2/3).

Dijelaskannya, bahwa semula persisnya hari Minggu (22/2) sekira pukul 22.45 wib lalu, pelaku Dedi melintas di Jalan Imam Bonjol Gang IV Kelurahan Cendana Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu, melihat seorang perempuan yang tak lain adalah korban sedang duduk di kursi depan salon ‘ANA’, lalu pelaku menghampiri korban yang mengaku bernama Dewi.

Selanjutnya, setelah berkenalan, pelaku mengajak korban untuk melakukan hubungan suami istri, permintaan pelaku dituruti korban dengan ketentuan pelaku bersedia membayar jasa sex sebesar Rp.250.000,Setelah tawaran diterima, Korban bersama pelaku berangkat meninggalkan salon ANA degan mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat warna biru dan langsung membawa korban ke rumah orang tua pelaku di Jalan Kampung Pacat, Gang Musholla Kelurahan Sirandorung Kecamatan Rantau Utara untuk melakukan hubungan suami istri.

“Negolah mereka, setelah sepakat dibayar 250 ribu, merekapun melakukan hubungan intim di rumah orang tua tersangka” ungkap Kasat Reskrim.

Kemudian, sebelum mengantarkan korban kembali ke salon tempatnya bekerja, pelaku meminta kepada korban untuk melakukan hubungan suami istri kembali dan oleh korban menyetujui asalkan pelaku bersedia membayar Rp.100.000, akan tetapi uang pelaku hanya tersisa Rp.50.000.

Setelah itu, esok harinya, Senin, (23/2) sekira pukul 01.00 wib akibat dari tidak adanya kesepakatan, akhirnya terjadi keributan/pertengkaran antara pelaku degan korban, dimana pelaku emosi dan saat korban membelakangi pelaku lalu pelaku mengambil sebuah batu bata yang telah bercampur semen kemudian memukul korban dibahagian belakang kepala.

Selanjutnya korban terjatuh pingsan, pelaku masuk kembali ke dalam rumah orang tuanya untuk mengambil sebilah pisau dan menusuk korban secara berulang- ulang dibahagian dada dan leher hingga pisau tersebut masih tertinggal di leher korban.

Melihat korban sudah tidak bernyawa lagi, pelaku mengangkat korban dan meletakkan ke dalam parit dekat Musholla yang berjarak lebih kurang 20 Meter dari lokasi penganiayaan. Dan serta merta pelaku meninggalkan korban kemudian kabur ke Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau, hingga akhirnya tertangkap.

Tersangka Dedi, mengakui dirinya melakukan itu dalam keadaan sedang terpengaruh minuman dan kondisi nafsu sedang berada di ubun- ubun sehingga tidak mampu menahan birahinya.

“Aku sudah kenak tuak malam itu, sudah ku pakek dia (korban) sekali, masih naik nafsuku, tapi dia melawan, beginilah akhirnya,” aku tersangka Dedi dihadapan sejumlah wartawan di ruang humas Mapolres setempat.

Disinggung mengapa pisau tersebut masih tersangkut di leher korban, tersangka Dedi mengatakan bahwa dirinya juga dalam keadaan takut sehingga meninggalkan korban begitu saja. “Akupun takut juga bang, uda kucoba mencabutnya, tapi agak payah, kutinggalkan ajalah disitu,”ucapnya yang tanpa menyadari dirinya diancam hukuman penjara seumur hidup.(ao/ss/rp)

Kata kunci terkait:
berita pembunuhan di rantau prapat, berita rantau prapat terbaru, berita rantauprapat, berita terkini rantau prapat, kriminal rantau prapat labuhan batu, rantau prapat labuhan batu, berita rantau prapat terkini, berita kriminal labuhan batu, pembunuhan rantau prapat, kriminal rantau prapat

Lihat Juga

Sosialisasi Seleksi, Pembinaan Calon Anggota Polri, Polres Tapteng MoU Dengan Pemkab

Tapteng | suarasumut.com –  Melahirkan serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi generasi muda Tapanuli ...